Indonesia Positif

Unik dan Seru, Zumba Party Dasteran di Madiun

Kamis, 22 September 2022 - 21:32 | 88.48k
Peserta zumba party tampil energik dengan kostum daster. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)
Peserta zumba party tampil energik dengan kostum daster. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Senam zumba tidak hanya dikenal dengan gerakan dan musik dinamis. Pecinta zumba juga kerap memakai outfit unik saat senam bareng. Tidak melulu hanya baju sport, home dress pun ternyata juga seru dan menarik dikenakan termasuk daster.

"Sesuai tema twenty two fun, kita buat dresscodenya juga fun dan unik yaitu daster," ujar Rina Nero koordinator acara zumba party dan aerobic competition di Sentani Garden, Gulun, Kota Madiun, Kamis (22/9/2022).

Peserta-zumba-party-b0ca0a1088b3d41da.jpgTersedia banyak hadiah untuk pemenang kostum terbaik zumba dan pemenang kompetisi aerobic. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)

Daster yang dipadupadankan dengan berbagai asesoris seperti outer, topi, bando dan pita menjadi kostum yang unik dan menarik. Peserta zumba tampil total berkostum daster. Sebab, penyelenggara menyediakan banyak hadiah untuk peserta dengan kostum terbaik.

Meskipun berdaster, pecinta zumba tetap leluasa mengikuti gerakan dipandu para zin (instruktur zumba). Gerakan atraktif zumba diiringi musik rancak plus kostum unik menjadikan zumba party enak ditonton dan menghibur.

"Seru aja sih senam pakai daster. Yang penting tetap cantik dan matching," ungkap Tineke salah seorang peserta zumba party.

Peserta-zumba-party-ce16841e85ce17ed5.jpgPeserta zumba party mengikuti gerakan zumba yang dipandu para zin. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)

Event senam zumba dan aerobic yang digelar mulai 09.00 WIB hingga tengah hari tersebut diikuti puluhan  pesenam dari Kota Madiun dan sekitarnya. Tidak hanya hadiah berupa tropi dan uang tunai bagi pemenang lomba, penyelenggara juga menyediakan banyak doorprize untuk peserta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES