Flash News

Wakil Wali Kota Tidore Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya

Kamis, 22 September 2022 - 20:53 | 31.46k
Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat memimpin konvoi, Kamis (22/9/2022). (Foto: Harianto/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat memimpin konvoi, Kamis (22/9/2022). (Foto: Harianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TIDOREWakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin melepas peserta konvoi karnaval budaya dalam rangka nemeriahkan HUT ke-15 Desa Balbar Kecamatan Oba Utara yang ditandai dengan pemukulan dolo-dolo, Kamis (22/9/2022).

"Mari melalui kegiatan ini, kita semarakkan Hari Ulang Tahun ke-15 Desa Balbar dengan rasa gembira dan penuh rasa kekeluargaan, tetap jaga persatuan dan kesatuan di antara kita semua. Karena Kita Adalah Satu," kata Wakil Wali Kota Tidore.

Wakil Wali Kota Tidore mengatakan, kegiatan ini patut mendapat dukungan semua pihak. Selain sebagai salah satu bentuk kegiatan dalam menyemarakkan perayaan HUT Desa Balbar, juga bentuk upaya Pemerintah Desa Balbar dalam membangun dan mempromosikan daerah tercinta ini sebagai daerah yang kaya akan budaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES