Entertainment

Nggak Kalah Romantis dengan Lee Jong Suk di Big Mouth, Ini Pasangan YoonA di Drakor Lainnya

Kamis, 22 September 2022 - 15:03 | 124.08k
Pasangan YoonA dan Lee Jong Suk dalam drakor Big Mouth. (sumber: ig @by.jeongwon)
Pasangan YoonA dan Lee Jong Suk dalam drakor Big Mouth. (sumber: ig @by.jeongwon)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meski telah tamat penggemar masih hangat membicarakan peran YoonA di Big Mouth. Dalam drakor itu ia dipasangkan dengan Lee Jong Suk

Berperan sebagai pasangan suami istri, namun tak banyak adegan sentuhan diantara keduanya. Meski demikian, penonton menilai chemistri keduanya dapet banget. 

Dalam Big Mouth YoonA berperan sebagai Ko Mi Ho, seorang perawat istri dari Park Chang Ho, pengacara kelas 3 yang mendapat masalah. 

Karena dijebak, Chang Ho harus berjauhan dengan istrinya karena harus mendekam di penjara. Kisah asmara mereka memang tidak terlalu ditonjolkan. Sebab dalam drakor kriminal aksi ini, Chang Ho dan Ko Mi Ho harus berjuang mengungkap kebenaran.

YoonA sendiri memang dikenal sebagai artis yang pandai membangun chemistri dengan lawan mainnya. Saking pinternya, banyak penggemar baper hingga yang berharap YoonA dan pasangan di drakornya menjalin asmara. 

Lalu siapa sajapasangan YoonA di drakor  yang sukses membuat penggemar baper?

1. Ji Chang Wook

Ji-Chang-Wook.jpg

YoonA pernah dipasangkan dengan aktor tampan Ji Chang Wook dalam drama The K2. Drama yang mengusung genre aksi YoonA berperan sebagai Go An Na, anak di luar nikah calon presiden Korea Selatan. Sedangakn Ji Chang Wook merupakan pengawalnya bernama Kim Je Ha. 

Karena sering bersama, merekapun lantas jatuh cinta. Chemistri yang dibangun keduanya sangat menawan. Bahkan sutradara 'sambil bercanda' menganggap mereka sudah menjalin kasih bahkan sebelum syuting selesai. 

Di lokasi syuting, YoonAmaupun Ji Chang Wook sangat akrab dan saling memberi perhatian. Demikian juga saat jumpa pers mempromosikan drama The K2 mereka tampak sangat serasi. 

2. Lee Bum Soo

Lee Bum Soo dan YoonA harus menjalani kawin kontrak dalam drakor Prime Minister and I. 

Usia mereka yang terpaut sangat jauh tidak mengurangi chemistri yang dibangun. Cocok! Ya, mereka sangat cocok. 

YoonA sendiri awalnya mengaku gugup saat beradu akting dengan aktor veteran tersebut. Namun ia mendapat dukungan dari sang aktor, dan kru lainnya sehingga dapat menuntaskan tugasnya sebagai istri Lee Bum Soo. 

Drama komedi romantis ini mengisahkan Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Bum Soo) yang jatuh hati pada wartawan gosip Nam Da Jung (YoonA).

Nam Da Jung mengejar Kwon Yool untuk mendapatkan eksposur yang menguntungkan, ia justru terlibat kawin kontrak dengan sang Perdana Menteri.

3. Im Si Wan dan Hong Jong Hyun

YoonA pernah terlibat cinta segitiga dengan Im Si Wan dan Hong Jong Hyun dalam drakor The King in Love. 

Im Si Wan dan Hong Jong Hyun merupakan kawan kecil yaang sama-sama jatuh cinta pada YoonA. 

Mereka mencintai dengan cara mereka masing-masing. Lalu siapa yang dipilih YoonA?

4. Jang Geun Suk

Jang-Geun-Suk.jpg

Pada drakor Love Rain, YoonA dipasangkan dengan Jang Geun Suk.

YoonA dan Jang Geun Suk sebagai mahasiwa yang jatuh cinta pada tahun 1970-an. Lalu pada tahun 2012 menceritakan tentang anak-anak mereka. Kisah cinta yang rumit menjadi daya tarik tersendiri drama ini.

5. Kwon Sang Woo

Drakor ini unik, sebab menjadikan tokoh Cinderella adalah sosok laki-laki. Kwon Sang Woo memerankan Cinderella.

Cinderella Man mengisahkan Karena ada suatu kejadian, ia dipertemukan dengan seorang wanita YoonA. Awalmya mereka hanya sepakat untuk bertukar peran, namun lama-kelamaan benih cinta tumbih diantara mereka. 

Dalam drama ini, Kwon Sang woo harus memerankan dua karakter yang berlainan, yaitu O dae san, pemuda miskin yang hidup di tengah kerasnya dunia fashion di pasar Dong Daemu. Sedangkan Lee jun hee adalah anak seorang konglomerat perusahaan fashion “Shopia”.  

Nah itu tadi deretan pasangan romantis YoonA dalam drakor. Chemistrinya nggak kalah dengan Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES