Peristiwa Daerah

Perkuat Peran di Bidang Ekonomi Rakyat, ISNU Jatim Bakal Kumpulkan Ribuan Kader

Rabu, 21 September 2022 - 12:30 | 22.07k
Tim ISNU Jatim saat audensi bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Tim ISNU Jatim saat audensi bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam menguatkan perannya dalam bidang ekonomi masyarakat kecil dan mendukung program industri halal, Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Jawa Timur atau ISNU Jatim mengajak 16 tim intinya beraudensi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Selasa (20/9/2022) malam.

Dalam audiensi di Gedung Negara Grahadi, Prof M. Mas'ud Said dan pengurus ISNU Jatim mendapat pencerahan dari Gubernur Khofifah, juga dorongan, semangat dan cara kerja yang cerdas dengan hasil yang nyata. 

"Setiap ketemu Ibu Gubernur Jatim selalu ada inspirasi dan pola pikir dan pola tindak yang sat set wat wet. Layak Jatim bangkit lebih cepat dan terdepan dalam sangat banyak bidang" ujar Prof Mas'ud setelah selesai audensi ISNU Jatim yang berlangsung gayeng.

Menurut rencana Sabtu, 1 Oktober 2022, Mas'ud bakal mengajak ribuan kader ISNU Jatim berkumpul menguatkan barisan sekaligus mengundang 450 perwakilan peserta didik Pendamping Proses Produk Halal.

ISNU-Jatim-2.jpg

Dilatih sejak Mei 2022 di seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, mereka akan berjumpul di Gedung Bundar Unisma Malang. 

Tidak tanggung tanggung, ISNU Jatim memiliki Lembaga Solusi Halal yang mendampingi Ibu-ibu pedagang kecil dan pelaku usaha mikro, penjual makanan minuman, produk sekaligus menguatkan pemasaran, perijinan dan standar produk yg lebih berkualitas dan bersaing.

Dalam audiensi itu, Khofifah mendorong ISNU Jatim bekerja dengan tingkat keberhasilan yang nyata. "Saya minta Prof Mas'ud Said dan Guru Besar lain tak hanya kumpul kumpul, Apel Anggota tapi menunjukkan kepada khalayak hasil kerjanya yang nyata", kata Gubernur perempuan pertama Jatim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imam Kusnin Ahmad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES