Olahraga

Turnamen Golf di Bandung, Benny Riswandi Raih Piala Gubernur Jabar

Senin, 19 September 2022 - 21:22 | 103.36k
Benny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB juara 6th Golf Tournament 2022 yang diselenggarakan FKIJK Jawa Barat. (FOOT: FKIJK Jawa Barat)
Benny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB juara 6th Golf Tournament 2022 yang diselenggarakan FKIJK Jawa Barat. (FOOT: FKIJK Jawa Barat)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan 6th Golf Tournament 2022. Turnamen golf di Bandung yang memperebutkan Piala Gubernur Jabar ini digelar di Parahyangan Golf Course, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (17/9/2022).

Adapun yang berhasil sebagai pemenang dari 6th Golf Tournament 2022 yang memperebutkan Piala Gubernur Jabar adalah Benny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB. Benny Riswandi berhak mendapatkan piala bergilir dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Pada tahun sebelumnya, Benny Riswandi juga berhasil sebagai pemenang kejuaraan turnamen golf di Bandung tersebut. Dengan demikian, Benny juga sekaligus sebagai juara bertahan turnamen yang memperebutkan Piala Gubernur Jabar. Ia pun berkesempatan mendapatkan anugerah piala tersebut secara langsung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.  

Golf-Tournament.jpgGubernur Jawa Barat membuka acara 6th Golf Tournament 2022 yang diselenggarakan oleh FKIJK bertempat di Parahyangan Golf Course, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: FKIJK Jawa Barat) 

Benny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan 6th Golf Tournament 2022 yang memperebutlan Piala Gubernur Jabar tersebut. “Penyelenggaraan acara ini sukses dan sangat bermanfaat bagi pembinaan olahraga golf ke depannya,” ulas Benny.
 
Benny juga mengatakan, kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Barat ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai ajang pertemuan atau silaturahmi.

“Kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi antara insan-insan berbakat dalam olahraga golf,” ucap Benny. 
 
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Barat, Indarto Budiwitono turut senang dan bangga atas keberhasilan Benny Riswandi.

“Ternyata memang persiapan Pak Benny yang lebih matang dari peserta lain. Beliau rajin latihan dan mengikuti beragam kegiatan golf. Di berbagai kegiatan perkreditan, beliau aktif juga. Bahkan, di PKD atau Percepatan Keuangan Daerah, Pak Beni aktif juga. Juara lahir batinlah," puji Indarto Budiwitono yang juga Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 2 Jawa Barat ini. 

Kepala-Otoritas-Jasa-Keuangan.jpgKepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 2 Jabar Indarto Budiwitono memberikan hadiah kepada pemenang (FOTO: FKIJK Jawa Barat) 

Turnamen golf yang diselenggarakan di Parahyangan Golf Course, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, ini diikuti oleh sebagian besar para pimpinan perbankan dan karyawan bank. Pada sesi makan siang dan acara hiburan, para peserta tampak antusias menanti  pengumuman juara 6th Golf Tournament 2022 tersebut. Para peserta bersorak dan bertepuk tangan Ketika sejawatnya terpilih sebagai juara. Mereka saling memberikan dukungan dan tampak kompak meski berasal dari instansi bank yang berbeda.  

Ada suatu kejadian lucu. Salah seorang peserta tidak percaya bahwa dirinya keluar sebagai pemenang hadiah. Bahkan, Ketika panita atau pembaca acara memanggil namanya berulang kali. Sebagian peserta lainnya yang belum beruntung mendapatkan hadiah, tetap tampak ceria dan berbincang santai dengan rekan-rekan sejawatnya. Mereka tampak menikmati momen bisa bersilaturahmi dengan berbagai peserta. 

Acara 6th Golf Tournament 2022 ini diikuti kurang lebih oleh 71 peserta. Salah seorang peserta mengomentari mengenai kondisi rumput lapangan golf di Parahyangan Golf Course, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ini.

Menurutnya, di Parahyangan Golf ini ini rumputnya ternyata lebih "licin" dibandingkan kondisi lapangan golf di Jatinangor yang relatif lebih kering. Karena kondisi tersebut, peserta harus menghitung perkiraan saat melakukan pukulan ke arah bola. Bila bila tidak ‘hati-hati’, bola akan meluncur lebih jauh dari yang diperkirakan. Para peserta 6th Golf Tournament 2022 ini pastinya merasakan pengalaman yang berbeda dan seru. 

Acara 6th Golf Tournament 2022 yang memperebutkan Piala Gubernur Jabar ini diselenggarakan sebagai implementasi program kerja bidang olahraga, seni, dan budaya FKIJK Jawa Barat, dalam rangka menjalin kebersamaan dan menanamkan semangat sportivitas dari anggota FKIJK Jawa Barat beserta para pemangku kepentingan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES