Entertainment

15 Aktor Korea Reuni dan Seru-Seruan di Young Actors Retreat

Minggu, 18 September 2022 - 03:05 | 105.13k
Acara variety show Young Actors Retreat yang seru, (FOTO: ig @tving.official)
Acara variety show Young Actors Retreat yang seru, (FOTO: ig @tving.official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Variety show TVIng Young Actors Retreat atau Youth MT dibanjiri aktor Korea terpopuler. 

Young Actors Retreat merupakan acara hiburan yang mengumpulkan pemain dari tiga drama populer yang disutradarai oleh Kim Seong Yoon. 

Drama yang tergabung dalam Young Actors Retreat tersebut adalah Love in The Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

tving.official-2.jpg

Ada 15 artis populer dalam Young Actors Retreat yang terbagi dalam tiga drama tersebut. 

Untuk drama Love in The Moonlight ada Kim Yoo Jung sebagai kapten tim, Park Bo Gum, Jung Jin Young, Chae Soo Bin dan Kwak Dong Yeon. 

Sedangkan dalam drama Itaewon Class Park Seo Joon dipilih menjadi kapten tim dengan anggota Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, Lee Joo Young dan Ahn Bo Hyun yang terpaksa hadir paling akhir karena harus menuntaskan syutingnya. 

Pada drama musikal The Sound of Magic Ji Chang Wook menjadi kapten tim. Anggotanya Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, Ji Hae Won, Kim Bo Yoon. 

Dalam Young Actors Retreat para artis akan diajak bernostalgia dengan drama mereka. Seperti variety show pada umumnya, akan ada tantangan yang harus diselesaikan tim. 

Acara makin seru, karena mereka harus membentuk tim baru yang bukan dari drama yang sama. 

Meski berasal dari tim drama yang berbeda, tim baru harus bekerja dengan kompak untuk menuntaskan misi mereka. 

Uniknya, karena perombakan tim drama itu, tampak wajah dan sifat asli para bintang Young Actors Retreat. Bahkan dalam beberapa adegan tampak para artis curhat tentang drama yang sedang dimainkannya.  

tving.official-3.jpg

Sutradara Kim Seong Yoon sengaja mengumpulkan para artis itu dalam Young Actors Retreat sebagai sarana reuni. Sebab karena kesibukan, para bintang itu jarang bertemu kembali. 

"Saat syuting drama, mereka tampak sangat kompak dan saling mengisi layaknya keluarga, saya harap ini merupakan ajang mendekatkan kembali mereka, ya semacam reuni," kata Kim Seong Yoon dalam sebuah wawancara. 

Sebagai informasi aktor Ji Chang Wook tahun ini sudah merilis 2 drama. Selain The Sound of Magic, saat ini tengah tayang on going drama berjudul If You Wish Upon Me. 

Sedangkan Ahn Bo Hyun juga tengah laris manis dengan beberapa judul drama yang tayang di tahun ini. Ada Yumi's Cells, Military Prosecutor Doberman dan cameo dalam Adamas. 

tving.official-4.jpg

Kwak Dong Yeon juga tengah menjadi perbincangan hangat karena aktingnya yang brilian di drama Big Mouth.

Park Bo Gum, aktor muda yang telah menuntaskan wajib militernya pada awal 2022 itu belum kembali ke layar kaca. Bagi penggemar Park Bo Gum, Young Actors Retreat menjadi jalan untuk melepas rindu pada sang aktor. 

Demikian juga untuk penggemar Park Seo Joon. Tahun 2022 ini dia belum merilisi film maupun drama. Filmnya berjudul Dream memang dijadwalkan tayang akhir 2022. Sambil menunggu penggemar bisa menyaksikan Park Seo Joon di Young Actors Retreatyang tayang di Viu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES