Entertainment

Lara Silvy Rilis Single 'Senja' Bergenre Pop Bossa Nova

Kamis, 15 September 2022 - 18:03 | 99.20k
Lara Silvy saat pembuatan video musik (foto: dok Lara Silvy)
Lara Silvy saat pembuatan video musik (foto: dok Lara Silvy)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penyanyi asal Kabupaten Sidoarjo Lara Silvy kembali merilis single lagu terbarunya berjudul 'Senja'. Lagu 'Senja' digarap bareng Lara Silvy sebagai conposser dan di produseri oleh musisi kawakan Indonesia Alam Urbach.

Lara sapaan akrab Selebgram cantik Kota Delta ini kepada TIMES Indonesia mengungkap jika single kedelapanya ini sengaja mengambil alunan musik bergenre Bossa Nova bercampur sama Pop.

"Suara Lara cocok sih dan ada ciri khas di aliran genre musik Bossa Nova di suara Lara," kata Lara Silvy kepada TIMES Indonesia, Kamis (15/9/2022).

Lara melanjutkan jika lagu 'Senja' sangat special buatnya, sebab lagu tersebut dia ciptakan berdasarkan keinginanya menciptakan lagu bertema kesedihan tapi tidak sedih banget.

"Lara ingin punya lagu yang sedih tapi tidak sedih banget, akhirnya tercipta lirik lagu Senja yang diciptakan Lara bekerjasama dengan Kak Alam Urbach," paparnyanya.

Lara-Silvy-a.jpg

Ditanya makna lirik lagu 'Senja', Lara yang memiliki fans fanatik LARAKU ini mengungkapkan jika lagu tersebut menceritakan tentang ungkapan kehilangan seseorang terhadap seseorang yang biasanya menemani di saat senja. Bisa diartikan itu pacar, teman, sahabat atau keluarga.

" Lirik lagu Senja bercerita tentang ungkapan rasa kehilangan atas seseorang yang selalu menemani saat sore jelang malam atau senja. Yang biasanya ada teman saat menikmati kehangatan waktu sore atau senja, tetapi tiba-tiba sosok orang itu hilang atau pergi. Kesimpulanya senjaku hari ini berbeda dari senjaku yang kemarin karena orang itu sudah pergi," ungkapnya.

Lara menambahkan dengan rilis sigle 'Senja' lagu terbarunya itu dia berharap dapat mengobati rasa kehilangan seseorang dengan mengenang hal yang indah tanpa harus saling membencinya.

"Semoga single Lara ini bisa mengobati rasa kehilangan seseorang dengan mengenang hal-hal yang indah yang pernah terjalin, tanpa harus saling membenci," harapnya.

Lebih jauh pemilik Lara Coffe Shop ini merasa nyaman di genre Bossa Nova yang baru pertama dilakukan Lara selama berkarier didunia musik itu.  Kedepanya Lara ingin memiliki mini album dengan genre Bossa Nova yang di mix atau campuran dengan genre Pop.

Lara-Silvy-b.jpg

"Lara bermain di genre Pop sudah lama, harapan Lara di genre Bossa Nova yang dicampur dengan Pop ini bisa diterima dimasyarakat. Dan jujur Lara sangat nyaman di genre ini (Bossa Nova red), semoga secepatnya ada next single dari Lara, "jelasnya.

Saat ini Lara tengah sibuk promosikan single 'Senja' dengan tour dari cafe-cafe di Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

"Single 'Senja' sudah ada di platfom digital, promosi lagu juga Lara lakukan disosial media dan tentu di Youtube Lara Silvy. Dan saat ini Lara lakukan tour Cafe bertajuk 'Lara Senja Cafe Tour' di Malang, Surabaya dan Sidoarjo. Kemudian selanjutnya akan ada di Kota dan Kabupaten lainnya di Jawa Timur. Semoga 'Senja' bisa diterima penikmat musik di Indonesia," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES