Entertainment

Nam Ji Hyun, Jurnalis Alkoholik dalam Little Women

Senin, 12 September 2022 - 16:52 | 47.27k
Nam Ji Hyun, (FOTO: wowkeren.com)
Nam Ji Hyun, (FOTO: wowkeren.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Baru tayang drakor Little Women langsung mendapatkan rating tinggi. Drama ini dibintangi oleh trio cantik Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo. 

Mereka adalah tiga bersaudara yang harus berjuang melawan keluarga kaya raya. 

Dalam drakor yang diadaptasi dari novel populer karta Loisa May Alcott itu, Nam Ji Hyun berperan Oh In Kyeong, anak kedua yang berprofesi sebagai jurnalis. 

Ia seorang jurnalis tangguh yang mau melakukan apa saja demi mengungkap fakta. Namun sayangnya dia seorang pecandu alkohol atau alkoholik. Bahkan saat bekerjapun dia selalu meneggak minuman keras. 

Karena kebiasaannya itu, ia pun diskors dari pekerjaannya. 

Aktris 26 tahun ini mengaku peran ini adalah tantangan baru baginya. Nam Ji Hyun sendiri bangga dan bersyukur bisa beradu peran dengan Kin Go Eun. 

Nam Ji Hyun sendiri merupakan aktris cilik yang terus mempertahankan karirnya di dunia hiburan Korea Selatan. 

Diketahui ia mulai berakting sejak usia 7 tahun. Nam Ji Hyun selalu dipercaya menjadi pemeran utama versi muda. 

Gadis yang akan berulang tahun pada 17 September mendatang itu juga pernah diganjar Best Young Actress pada 2006 lalu melalui drama My Love. 

Selain itu, Nam Ji Hyun juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan lain. Seperti Best Couple Award, Excellent Actress hingga best Actress. 

Namun namanya mulai dikenal saat membintangi drama sageuk berjudul The great Queen Seondeok. Dalam drama itu ia berperan Princess Deokman versi muda. 

Nam Ji Hyun baru menjadi pemeran utama dalam drama Shopaholic Restaurant. Ia pun beradu akting dengan Seo in Guk. 

Selanjutnya banyak genre drama yang dibintanginya, mulai dari sageuk, genre hukum, dan fantasi. 

Suspicious-Partner-2017.jpgSuspicious Partner (2017) (FOTO: imdb.com)

Aktingnya bersama Ji Chang Wook dalam Suspicious Partner mendapat sambutan yang liar biasa dari penggemar. 

Dalam drama Suspicious Partner ia berperan sebagai pengacara magang yang dituduh menjadi pembunuh. Ia pun meminta bantuan Jaksa tempat dia bekerja untuk membongkar kasus pembunuhan berantai. 

Drama thriller itu dibalut dengan romansa dan komedi, sehingga tidak membosankan untuk disaksikan. 

Tak itu saja, aktingnya di drama thriller 365: Repeat the Year juga diacungi jempol oleh penggemar. Ia dinilai sukses berakting sebagai penulis. Dalam drama 24 episode itu, Nam Ji Hyun berakting bersa,a Lee Joon Hyuk, Ryeo Un, Kim Ji Soo, dan Lee Yoo Mi. 

Selain drama, Nam Ji Hyun juga bermain dalam film. Setidaknya ada dua judul film yang sudah dibintanginya, yaitu Tunnel dan The Map Againts the World. 

Kini, akting Nam Ji Hyun tengah dipercangkan dalam drama on-going Little Women yang tayang di Netflix. 

Selain alur cerita yang memang bagus, tak dipungkiri akting Nam Ji Hyun, Kim Go Eun dan Park Ji Hoo turut mendongkrak rating Little Women. 

Little Women disutradari oleh Kim Hee Won. Ceritanya tentang tiga bersaudara miskin yang berjuang melawan keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea.

Kim Go Eun sendiri berperan sebagai Oh In Joo, kakak tertua dari tiga bersaudara itu. Ia berberan besar dalam kelangsungan hidup adik-adiknya, baik kebutuhan sehari-hari hingga urusan sekolah. Secara garis besarnya, ia melindungi keluarganya dengan uang. 

Anak kedua diperankan oleh Nam Ji Hyun  bernama Oh In Kyung. Seorang reporter yang tak mau tunduk pada uang dan selalu melakukan apa yang dianggapnya benar. 

Sedangkan anak ketiga adalah Oh In Hye yang diperankan oleh Park Ji Hoo. Si bungsu yang dicintai kakak-kakaknya dan seorang pelajar yang cerdas. Ia sukses masuk SMA Seni dengan bakatnya. 

Selain tiga aktris cantik tersebut, drakor ini juga dibintangi oleh Wi Ha Joon, Uhm Ji Won, dan Uhm Ki Joon. 

Little Women yang dibintangi Nam Ji Hyun sendang tayang di Netflix. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES