Entertainment

Nanti Malam Penutupan Hadipro ke-663, Ada Undian Dua Motor dan Musik Balasyik

Minggu, 11 September 2022 - 13:07 | 96.04k
Grup musik Balasyik yang akan tampil di penutupan Hadipro ke-663 di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo (foto: Panitia Hadiro for TIMES Indonesia)
Grup musik Balasyik yang akan tampil di penutupan Hadipro ke-663 di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo (foto: Panitia Hadiro for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pasar Rakyat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Probolinggo atau Hadipro ke-633 di Stadion Bayuangga, kota setempat, akan berakhir Minggu (11/9/2022) nanti malam.

Di malam pemuncak dari pasar rakyat yang berlangsung sejak 10 malam terakhir itu, panitia akan mengundi 150.00 kupon gratis yang telah disebar kepada pengunjung pameran.

Kupon disebar oleh panitia ke sekolah-sekolah maupun masyarakat Kota Probolinggo hingga di tingkat RT/RW dalam beberapa hari terakhir.

Bagi warga yang beruntung, nanti malam akan diundi dan dibagikan sejumlah hadiah doorprize. Seperti dua sepeda motor, kulkas dan banyak lagi.

Ketua Panitia Hadipro 2022 yang juga Asisten Administrasi Umum Setda Pemkot Probolinggo Budiono Wirawan mengatakan, saat penutupan akan tampil shalawatan dari PC Muslimat NU Kota Probolinggo.

"Juga akan hadir bintang tamu grup gambus Balasyik dari Jember," ujarnya.

balasyik.jpg

Atas nama Walikota Probolinggo dan Pemkot Probolinggo, Budiono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Probolinggo yang telah menyambut rangkaian kegiatan hari jadi ke-663 Kota Probolinggo dengan sangat antusias.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan aman, meriah dan sukses tiap malam, semoga penutupan nanti malam juga demikian," ujarnya.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dijadwalkan akan menutup secara resmi, sekaligus mengundi hadiah utama Hadipro ke-663 di Stadion Bayuangga.

Berikut jadwal lengkap malam pamuncak kegiatan festival pendalungan dan pasar rakyat dalam rangka Hadipro ke-663 di Stadion Bayuangga.

Tampilan kesenian dari MAN 2 Kota Probolinggo. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba/kejuaraan, pengundian doorprize, dan pentas seni musik Gambus Balasyik.

Rangkaian kegiatan Non APBD Hadipro ke-663 ini didukung PCNU Kota Probolinggo, PC GP Ansor, PC Fatayat NU, PC Muslimat NU, Bank Jatim, BNI, PLN,  BPJS, Indomart, Bank Syariah Indonesia (BSI), Honda, Suzuki, Wuling, Sirup Kurnia, Bellano, TIMES Indonesia, Deprim Probolinggo, DMR Production, Jatimkini, Posmonews, dan Menaramadinah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES