Wisata

September Ceria Luminor Hotel Jember, Ada Private Romantic Dinner di dalam Kamar

Sabtu, 10 September 2022 - 17:00 | 87.10k
Private romantic dinner langsung didalam kamar hunian yang bisa didapatkan dengan paket September Ceria. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
Private romantic dinner langsung didalam kamar hunian yang bisa didapatkan dengan paket September Ceria. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLuminor Hotel Jember terus berupaya untuk memberikan akomodasi terbaiknya dalam melayani masyarakat dengan menyesuaikan kebutuhan saat ini. 

Terutama untuk merayakan momen spesial dengan orang-orang tersayang. Menghabiskan waktu bersama dan menikmati santap malam bersama merupakan salah satu pilihan untuk merayakan momen tersebut. 

Hotel yang terletak di Jalan KH Agus Salim No 28 Kabupaten Jember menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan promo menarik dengan menggabungkan dua promo sekaligus. 

Marketing Communication Luminor Hotel, Dian Puji Yuliandari mengatakan, promo yang bertajuk 'September Ceria' tersebut disiapkan Luminor kepada tamu hotel untuk mendapatkan kesempatan bermalam dengan paket lengkap. 

"Paket September Ceria ini, tamu hotel akan mendapat kesempatan untuk bermalam di kamar Deluxe pilihan lengkap dengan sarapan untuk dua orang," jelasnya. 

Luminor-Hotel-Jember-2.jpg

Tak hanya itu, paket September Ceria yang dibanderol sebesar Rp 699.999/malam, tamu hotel juga akan mendapatkan paket private romantic dinner langsung didalam kamar hunian. "Tamu sudah mendapatkan paket dinner lengkap dari appetizer, main course dan juga dinner," lanjut Dian, sapaan akrabnya. 

Menariknya, paket tersebut juga memberikan satu benefit tambahan yang bisa dinikmati oleh tamu hotel, yaitu Late Chek Out sampai jam 14.00. "Sangat cocok bagi kalian yang masih ingin bersantai dan menikmati sejuknya Luminor Hotel," katanya. 

Lebih lanjut, dengan adanya promo September Ceria tersebut, Dian berharap bisa memberikan dorongan yang positif seiring dengan meningkatnya tingkat hunian hotel, khususnya di Kabupaten Jember.

"Untuk reservasi bisa langsung menghubungi 0813 5907 0488 atau melalui instagram @luminorhoteljember. Bisa juga dengan mengunjungi website resmi di www.luminorhotel.com," pungkas Marcom Luminor Hotel Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES