Entertainment

Trailer The Little Mermaid Live-Action, Tampilkan Pesona Bawah Laut  

Minggu, 11 September 2022 - 02:58 | 48.27k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Trailer film The Little Mermaid live action resmi dirilis Walt Disney Studios. 

Trailer The Little Mermaid live action berdurasi 1 menitan itu dirilis pada D23 Expo The Ultimate Disney Fan Event, di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Acara D23 Expo The Ultimate Disney Fan Event ini berlangsung selama 3 hari, mulai 9-11 September 2022.   

Dalam fan event terbesar itu, Disney tak hanya merilis teaser trailer The Little Mermaid, tapi juga memperkenalkan beberapa film yang akan diproduksi. Seperti Wish, Inside Out 2, Snow White, Mufasa, Strange World dan Elemental. 

The Little Mermaid sendiri merupakan live action dari film Little Mermaid versi kartun/animasi berjudul The Little Mermaid Sing Along yang tayang pada 1989 silam. 

Film itu merupakan film musikal yang laris pada masa itu. Bahkan The Little Mermaid Sing Along memenangkan Academy Award for Best Music (1990), Golden Globe Award for Best Original Score (1990). 

Jodi Benson dipercaya mengisi suara Ariel. Selain itu ada juga Samuel E Wright, Christopher Daniel dan Edie McClurg dijajaran pengisi suara. 

Sedangkan pada versi live action Little Mermaid akan diramaikan oleh aktris muda berbakat Halee Bailey sebagai Ariel. 

Deretan artis lainnya ada Jonah Hauer King, Melissa McCarthy, Simone Ashley, Jabob Tremblay dan lainnya. 

Pada trailer resmi yang dirilis Walt Disney Studios, tampak pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Deretan terumbu karang warna-warni dengan ragam satwa laut lainnya, seperti penyu. 

Lalu muncul sang Princess Disney Ariel dengan tubuh separuh manusia dan separuh ikan. Tampak cantik dengan ekor berwarna paduan biru dan ungu. 

Terdengar suara alunan musik dan suara merdu sang princess bernyanyi.

The Little Mermaid mengisahkan seorang putri duyung muda bernama Ariel. Ia merupakan putri dari raja lautan bernama King Triton. 

Ariel sangat penasaran dengan dunia daratan. Karen itu ia seringkali mengumpulkan barang dari daratan yang jatuh ke laut.

Rasa penasarannya membuat Ariel berkeinginan merasakan bisa hidup di daratan seperti makhluk daratan yang memiliki kaki.

Pemeran utama The Little Mermaid, Halle Bailey memang dikenal sebagai penyanyi dari grup duo bersaudara Chloe x Halle. 

Seperti film terdahulunya, The Little Mermaid live action ini juga merupakan film musikal. Jadi Anda penggemar film musikal, jangan sampai terlewat menyaksikan film ini. 

The Little Mermaid live action dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES