Olahraga

Persela Kontra Persekat, Fakhri: Ini Pertandingan Penting 

Jumat, 09 September 2022 - 20:47 | 17.87k
Persela Lamongan saat menggelar latihan resmi di Stadion Tri Sanja, menjelang menghadapi tuan rumah Persekat Tegal, Jumat (9/9/2022). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Persela Lamongan saat menggelar latihan resmi di Stadion Tri Sanja, menjelang menghadapi tuan rumah Persekat Tegal, Jumat (9/9/2022). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan bakal menantang tuan rumah Persekat Tegal dalam laga lanjutan Liga 2, yang akan digelar di Stadion Tri Sanja besok sore, Sabtu (10/9/2022).

Pelatih Persela, Fakhri Husaini, menyebut laga kontra Persekat merupakan laga yang sangat penting bagi tim asuhannya.

"Kenapa pertandingan ini sangat penting, karena dua laga sebelumnya kami masih belum mendapatkan satu pun poin," kata Fakhri, dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Jumat (9/9/2022).

Kemenangan memang menjadi harga yang harus ditebus, jika tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tak ingin tenggelam semakin dalam di dasar klasemen.

Saat ini Persela menjadi juru kunci klasemen sementara, sekaligus menjadi satu-satunya tim wilayah tengah yang sama sekali belum mendapatkan poin dari dua laga yang telah dijalani.

Pelatih berusia 57 tahun itu mengaku telah melakukan persiapan matang. Evaluasi atas hasil buruk di dua laga awal juga telah dilakukan demi mendapatkan hasil lebih baik dari dua laga sebelumnya.

"Ini saya berharap besok di laga melawan Persekat, semua pemain bisa menunjukkan penampilan terbaiknya," ujarnya.

Namun upaya Persela untuk mendapatkan poin penuh dari markas Persekat tidak akan mudah, karena nasib tuan rumah juga tak jauh beda dengan Persela. Persekat baru mengumpulkan 1 poin. "Apalagi Persekat sebagai tuan rumah. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin, sekuat mungkin untuk meraih poin 3 besok sore," kata Fakhri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES