Pemerintahan

Logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang Diluncurkan, Ini Maknanya

Jumat, 09 September 2022 - 17:15 | 85.82k
Bupati Malang Sanusi ketika meluncurkan Logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang).
Bupati Malang Sanusi ketika meluncurkan Logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang).

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang Sanusi meluncurkan logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang, Jumat, (9/9/2022). Peluncuran logo dilakukan di Pendapa Kabupaten Malang, di Kepanjen.

Peluncuran Logo Tersebut dibarengi dengan olahraga bersama dalam rangka Peringatan Haornas 2022. Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Malang Didik Gatot Subroto dan Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM.

Logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang yang Barus diluncurkan tersebut memiliki makna. Yakni dengan mengambil tema "Maju, Sejahtera Bersama Malang Makmur."

Tema ini merupakan representasi dari keinginan Pemkab Malang untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, dengan merangkul seluruh elemen masyarakat bersama-sama berjuang mewujudkan visi Kabupaten Malang Makmur.

Hari-Jadi-ke-1262-Kabupaten-Malang-b.jpgBupati Malang Sanusi ketika memberikan apresiasi pada lomba Logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang. (Foto : Prokopim Kabupaten Malang).

Bupati Malang Sanusi mengatakan, rangkaian Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang yang jatuh pada 28 November 2022 mendatang, dimulai hari ini dengan meluncurkan logo.

"Setelah diluncurkan logo dan tema ini, artinya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1262 Kabupaten Malang Tahun 2022 telah dimulai," ujar Bupati Malang Sanusi dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, persiapan terus dilakukan dalam rangka jelang memperingati Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang tersebut. Nantinya akan digelar berbagai seremonial maupun perlombaan memperingati hari jadi.

"Mudah-mudahan seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Selanjutnya Bupati Malang meminta seluruh jajaran untuk mensosialisasikan penggunaan logo Hari Jadi ke 1262 Kabupaten Malang tersebut, kepada masyarakat luas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES