Entertainment

Confidential Assignment 2: International Makin Seru dengan Alur Baru

Jumat, 09 September 2022 - 17:01 | 124.28k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Korea Confidential Assignment 2: International sudah tayang dan langsung mendapat respon positif dari penonton. 

Resmi dirilis pada 7 September 2022, film ini menyuguhkan alur baru yang lebih seri dibanding dengan film sebelumnya Confidential Assignment. 

Masih dibintangi Hyun Bin, Yoo Hae Jin, YoonA film yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon itu akan mengenalkan karakter baru bernama Jack yang diperankan oleh Daniel Henney. 

Confidential Assignment 2: International memang sekuel dari Confidential Assignment yang tayang pada 2017 lalu. Menceritakan tentang dua detektif dari negara berbeda harus bekerja sama untuk menangkap penjahat. 

Detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Sedangkan YoonASNSD berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae. Sekuel film sukses ini tentunya sudah sangat dinanti, apalagi ketambahan dua pemain baru yaitu Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Sutradara Kim Sung Hoon menjanjikan alur baru yang lebih seru pada film Confidential Assignment 2: International.

Sekuel ini akan difokuskan pada kisah detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang rahasia dan kejam.

Dia akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, detektif Korea Selatan yang diperankan Yoo Hae Jin. Karena kesalahan yang dia perbuat, Kang Jin Tae kini bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya.

Poster-Confidential-Assignment-a.jpgFoto: soompi

Dia dengan senang hati bekerja sama dengan Korea Utara lagi demi kembali ke tim investigasi regional.

Confidential Assignment 2: International makin sempurna dengan aksi mendebarkan dan inovatif. Trailer yang telah dirilis, tampak keseruan dari film ini. Dimulai dengan adu fisik, adu senjata, kejar-kejaran mobil dan lainnya membuat film Confidential Assignment 2: International sayang dilewatkan.

Terutama pada sekuelnya ini, akan ada Ji Sun Kyu yang berperan sebagai penjahat. Jin Sun Kyu akan memerankan karakter Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal yang akan diburu oleh Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae, dan Jack. Dijamin seru!

Meski mengusung genre action, namun film Confidential Assignment 2: International menyisipkan adegan konyol yang membuat penonton terbahak.

Masing-masing karakter punya sisi unik sekaligus lucu. Misalnya Rim Chul Ryung telah kembali dengan lebih ramah dan pintar. Kang Jin Tae yang memiliki pesona tersendiri dengan aksi komedi maupun menyedihkan.

Jack tampak manis dan cerdas tetapi memiliki sisi yang tak terduga dalam dirinya. Tak ketinggalan ada YouTuber cantik Park Min Young (YoonA SNSD) yang masih berjuang untuk memenuhi kebutuhan dengan pendapatan hariannya sebesar 100 won.

Dalam Confidential Assignment 2: International, Park Min Young yang pemberani akan memainkan peran penting yang tidak terduga dalam penyelidikan bersama para detektif. Dia bingung memilih antara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang baru kembali dan agen FBI Jack (Daniel Henney) yang sama-sama tampan, meskipun cinta segitiga itu hanya ada dalam fantasinya sendiri.

Confidential Assignment 2: International memang layak untuk ditonton ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES