Entertainment

Hore, Serial Teletubbies Kembali Mengudara 14 November

Jumat, 09 September 2022 - 12:11 | 356.15k
Poster Reboot Teletubbies. (Foto: Netflix)
Poster Reboot Teletubbies. (Foto: Netflix)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Serial Teletubbies akan kembali ke layar TV. Kali ini, reboot Teletubbies akan diproduksi oleh layanan streaming Netflix. Serial Teletubbies ini merupakan reboot kedua dari seri anak-anak asal Inggris tersebut. Selain itu, pada reboot kedua akan lebih difokuskan untuk anak-anak usia prasekolah.

Musim pertama Teletubbies muncul pada tahun 1997. Kemudian seri ini berlanjut selama lima musim dan berakhir pada tahun 2001. Reboot pertamanya dirilis pada tahun 2015. Versi reboot pertamanya memiliki empat musim, dengan jumlah keseluruhan mencapai 120 episode. Berbeda dengan versi sebelumnya yang memiliki durasi sekitar 25 menit, versi reboot 2015 ini memiliki durasi sekitar 15 menit.

Di Indonesia sendiri, Teletubbies versi awal pernah tayang di Indosiar pada tahun 2000 silam. Sedangkan versi reboot Teletubbies ini ditayangkan di GTV pada tahun 2018 dengan judul “Teletubbies Datang Lagi”.

Dilansir dari Deadline, Rabu (8/9/2022), reboot Teletubbies ini akan dirilis pada 14 November 2022. Pada reboot kedua ini Teletubbies juga akan kembali menghadirkan tokoh ikoniknya, yakni Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po.

Teletubbies-2.jpgOfficial poster reboot Teletubbies. (Foto: Netflix)

Lalu, untuk bayi matahari dan sang narator juga akan kembali. Untuk narator, reboot Teletubbies ini akan dinarasikan oleh Tituss Burgess (Titus dari Unbreakable Kimmy Schmidt).

Serial ini akan memiliki 26 episode, dengan setiap episodenya memiliki durasi sekitar 12 menit. Semua episodenya ditulis oleh Catherine Williams. Reboot Teletubbies ini akan disuarakan oleh Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan Jeremiah Krage. Selain itu, pada setiap episodenya juga akan menyertakan lagu Tummy Tales baru dan asli yang akan membuat seluruh keluarga tidak bisa menahan diri untuk menari bersama.

Teletubbies bercerita tentang keseharian empat makhluk yang memiliki tubuh berwarna-warni. Mereka adalah Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo. Empat makhluk ini memiliki layar televisi yang tertanam di perut mereka. Tak hanya terletak pada perut, keunikan lainnya adanya antena dengan bentuk yang berbeda-beda membuat mereka makin menggemaskan. 

Jadi jangan lewatkan Teletubbies ya, akan tayang di Netflix pada 14 November 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES