Olahraga

5 Rekomendasi Lapangan Badminton yang Bisa Digunakan di Kota Malang

Jumat, 09 September 2022 - 06:44 | 225.82k
Foto Gedung Badminton di Malang (Foto: Umpanbalik.id/M.Khoiruzzein)
Foto Gedung Badminton di Malang (Foto: Umpanbalik.id/M.Khoiruzzein)

TIMESINDONESIA, MALANGBadminton merupakan olahraga individu maupun tim. Selain melatih kerja sama, olahraga tepok bulu ini juga melatih reflek dan kekuatan fisik. Satu set yang terkadang bisa menguras tenaga karena harus terus bergerak di lapangan dan juga memikirkan strategi untuk menipu dan mencetak poin satu-persatu.

Di kota Malang juga terdapat banyak lapangan Badminton yang disewakan untuk warga malang agar tetap menjaga kesehatan. Harga dari sewa lapangan badminton terjangkau tentunya termasuk fasilitas yang tersedia. Berikut lima lapangan badminton yang ada di Kota Malang yang bisa anda gunakan.

1. Lapangan Badminton Rajabasa

Gedung yang berada di jalan Terusan Rajabasa ini sudah sejak lama membuka tempat latihan bulutangkis, baik bagi anak kecil dan orang dewasa. Difasilitasi parkiran yang cukup luas dan dibuka dengan 4 lapangan, gedung ini dibuka dari jam 8 pagi hingga 9 malam. Namun pada hari Senin gedung ini tutup jam 6 petang. Harga yang dipatok pengelola tidaklah mahal untuk fasilitas dan tempat yang disediakan yakni 30 ribu per jamnya.

2. GOR Badminton Djagung

Gor Badminton Djagung yang terletak jalan Raya Ki Ageng Gribig no.479, Kedungkandang ini terdapat 6 lapangan badminton berukuran standar. Dibuka dari jam 8 pagi hingga jam 11 malam, pengelola memasang tarif sewa lapangan badminton per jam 25 ribu. 

3. Gedung Badminton BTN

Gedung yang terletak disamping Bank BTN Malang jalan Ade Irma Suryani no. 2-4 ini terdapat 4 lapangan, dan pengelolaannya juga bagus, meskipun lantai masih marmer tapi nyaman. Tempatnya luas meskipun hanya ada 4 lapangan. Harga yang dipatok juga termasuk murah dan standar seperti lapangan badminton lainnya di Malang yaitu 20-25 ribu saja.

4. Gor Bara Naga

Lapangan ini terdapat di jalan Batubara No.15, Pandanwangi, Kota Malang. Mereka dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Terdapat 5 lapangan di dalam GOR ini, dan ditambah ruang parkir yang sangat luas untuk pengunjung. Tempat ini mematok harga 30 ribu per jam untuk harga sewanya baik siang dan malam. Dengan harga yang sedikit mahal daripada yang lain, tetapi sangat sepadan dengan fasilitas yang ada yaitu kamar mandi dan tempat sampah dan toko shuttlecock

5. Lapangan Badminton Sudimoro

Lapangan badminton yang baru berdiri ini agaknya jadi pilihan tepat untuk masyarakat yang suka berolahraga. Lokasi berada tepat persis disamping zona futsal SM dan di depan taman Dwiga, sudimoro. Terdapat 4  lapangan di gedung ini, memang cenderung sempit namun tempat yang ditawarkan dekat dengan keramaian. Di depan GOR tersedia penjual makanan, dan juga tempat dekat dengan tempat nongkrong anak muda. Jadi setelah selesai berpeluh keringat bisa langsung nongkrong melupakan penat yang ada. Harga yang dipatok untuk tempat strategis ini adalah 25 ribu per jamnya saja

Meski lapangan-lapangan diatas masih berlantai marmer, namun tidak mengurangi kesenangan dalam bermain olahraga yang menyumbang banyak medali ini, so grab your racket and have fun with your friend, fellas!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES