Olahraga

Bertamu ke Kandang Rans FC, Persik Kediri Bawa 22 Pemain

Kamis, 08 September 2022 - 22:26 | 20.08k
Pemain Persik Arthur Felix SIlva saat laga melawan PSM Makassar (foto : Media officer persik)
Pemain Persik Arthur Felix SIlva saat laga melawan PSM Makassar (foto : Media officer persik)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Menghadapi Rans Nusantara FC, Persik Kediri dipastikan kehilangan 2 pemain andalannya yakni Yusuf Meilana dan Ady Eko Jayanto. Dua pemain asli Kediri itu absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Yusuf Meilana  harus menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Ady Eko terkena kartu merah saat laga terakhir kontra PSM Makassar. 

Persik Kediri sendiri memboyong 22 pemain untuk melawan RANS Nusantara FC, Sabtu (10/9) di stadion Pakansari Bogor. Bayu Otto dkk bertolak dari Kediri, Kamis (08/09/2022) pagi dan langsung menggelar sesi latihan sore harinya di Bogor. Dari daftar pemain yang dibawa, gelandang senior Taufiq turut serta dalam rombongan walaupun sempat diragukan bisa bermain. 

Mantan pemain Bali United itu, ditarik keluar lebih dulu di awal babak kedua saat melawan PSM Makassar karena mengalami cedera. Dokter tim Macan Putih, M Yusuf Zulfikar menyebut seluruh kondisi pemain Persik Kediri saat ini sudah siap tempur dan nyaris tidak ada yang dalam perawatan cedera yang cukup serius.

"Taufiq saat laga melawan PSM Makassar kemarin memang ada masalah di bagian ligamen. Namun kondisinya terus membaik dan saat latihan terakhir sebelum berangkat sudah pulih, secara keseluruhan saat ini tidak ada pemain Persik Kediri yang dalam perawatan cedera," jelasnya.

Di sisi lain, ini adalah kali pertama di Liga 1 musim 2022/2023 Persik bermain tanpa Yusuf Meilana. Meski masih punya pelapis, namun tanpa Yusuf sisi kiri pertahanan Persik sangat rawan.  Pemilik nomor punggung 7 itu tidak hanya tangguh menjaga daerahnya, tapi juga sering tampil ngotot membantu menyerang. Yusuf bahkan mencetak satu gol saat menghadapi Borneo FC. Meskipun akhirnya gagal menang namun, gol Yusuf dalam laga itu sempat memberikan harapan Persik untuk menang. 

Daftar pemain yang dibawa Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC :

Dikri Yusron, Adi Satryo, Aqil Munawar, M Rifaldi, Vava Mario, Arthur Felix, Samsul Arifin, Dany Saputra, Fandry Imbiri, Taufiq, Rohit Chand, Arthur Irawan, Bayu Otto, Faris Aditama, Fitra Ridwan, Riyatno Abiyoso, Ferinando Pahabol, Renan Silva, Arsyad Yusgiantoro, M Ridwan, Joanderson, Rendy Juliansyah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES