Politik

Setelah Prabowo, Puan Maharani Juga Akan Bertemu Cak Imin

Kamis, 08 September 2022 - 21:36 | 42.51k
Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat bertemu kader PKB Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat bertemu kader PKB Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Usai pertemuan antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengaku akan disowani Puan dalam waktu dekat.

Cak Imin menyebut pertemuan antara Prabowo dan Puan ini hanya silaturahmi. Untuk itu, tak akan berpengaruh terhadap komitmen yang telah dijalin PKB dan Gerindra.

"Ya minggu depan saya ketemu tamu istimewa namanya Puan Maharani, nanti akan saya tanya, apa kemauannya," katanya usai menghadiri senam bareng di lapangan Desa Banjarsari, Gresik yang diikuti ribuan kader PKB, Jumat (8/9/2022).

Abdul-Muhaimin-B.jpgKetum PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat bertemu kader Perempuan Bangsa Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

Cak Imin menyatakan, setiap partai politik memiliki jagonya masing-masing. Dia mengaku, pertemuan antar partai menjelang pemilu ini sesuatu hal yang wajar untuk saling mencocokkan visi.

"Pada dasarnya Pemilu silaturahmi antar partai politik, saling cocok cocokan, mudah mudahan ada kecocokan," imbuhnya.

Selain komunikasi politik antar partai yang terus dilakukan, menjelang Pilres 2024 ini Cak Imin rutin berkunjung ke daerah. Kali ini dia bertemu kader perempuan di Gresik.

Menurutnya, perempuan memiliki potensi yang luar biasa. Mereka umumnya sangat tekun dalam beribadah, ulet dan giat dalam bekerja, serta memiliki kesetiaan tinggi.

"Semangat ibu-ibu luar biasa, mereka perempuan Indonesia, perempuan NU, perempuan Gresik, ini menjadi penyemangat saya untuk terus berjuang," ujarnya.

Cak Imin menuturkan bahwa perempuan memiliki tiga kekuatan. Pertama sebagai penyangga ekonomi keluarga. Kedua, perempuan sebagai pusat pendidikan anak-anak. Dan ketiga, perempuan sebagai ujung tombak wajah budaya.

"Sehingga kalau saya nanti terpilih menjadi jadi Presiden, maka ada satu paket project pembangunan pemberdayaan perempuan. Ini harus disupport," tutur Cak Imin yang mengaku akan bertemu Puan Maharani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES