Olahraga

Madura United Taklukkan Bhayangkara FC dengan Skor 1-0

Kamis, 08 September 2022 - 20:59 | 17.42k
Madura United lawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada lanjutan laga pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Madura United lawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada lanjutan laga pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United taklukkan lawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada lanjutan laga pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022).

Madura United menang lewat gol Hugo Gomes Dos Santos Silva pada menit ke-29. Kali ini Madura United semakin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Madura-United-lawan-Bhayangkara-FC-b.jpg

Dalam laga pekan kedelapan penyerang Madura United, Hugo Gomes Dos Santos Silva, sedang menguasai bola dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, menjelaskan bahwa susah sedih lawan Bhayangkara FC. Namun, dalam pertandingan berlangsung pada babak pertama Madura united berhasil cetak gol 1-0.

"Pemain Madura United punya kesempatan banyak dalam mencetak gol dalam pertandingan ini. Dalam pertandingan ini Madura United menghasilkan hasil yang positif," ungkap pelatih asal Brazil tersebut.

Madura-United-lawan-Bhayangkara-FC-c.jpg

Bayu Gatra, salah satu pemain Madura United asal Jember menjelaskan bahwa dalam pertandingan kali ini dirinya berterimakasih karena bisa bermain tim. Dirinya pertama kali bisa bermain tim dalam pemulihan cedera.

"Alhamdulillah bisa membantu tim dan
bagi tim. Serta Madura United bisa tampil lebih bagus kali ini," ungkap Bayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES