Olahraga

MTC Fun Bike Siap Digelar, Goweser Bisa Daftar di Tempat Ini

Kamis, 08 September 2022 - 18:27 | 52.38k
MTC Fun Bike. (Foto: Dok TIMES Indonesia)
MTC Fun Bike. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Tahes Club (MTC) menggelar kegiatan olahraga MTC Fun Bike bagi masyarakat umum. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (10/9/2022) lusa.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Pemkot Malang serta MTC. Didukung oleh Malang Town Square atau Matos, TIMES Indonesia, Bank Indonesia, Bank Jatim, Le Mineral, Malang Posco Media, RRI Malang berbagai unsur yang terlibat.

Peserta dapat mendaftarkan diri melalui tempat ticket box yang tersedia di berbagai tempat. Di antaranya adalah Matos, Cat Mobil Koko di Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kantor TIMES Indonesia Jalan Ijen No 90-92, RRI Malang dan Malang Posco Media.

mtc.jpg

Biaya pendaftaran adalah Rp100.000 dengan berbagai macam hadiah. Grand prize 3 unit motor, 3 unit sepeda, dan ratusan hadiah lainnya. Peserta juga mendapat jersey gowes.

Peserta MTC Fun Bike ini akan dihibur oleh Special Perform Electone dan live acoustic, serta Zumba Party.

Ketua MTC Ganif Trioko menjelaskan kegiatan olahraga ini bisa diikuti oleh masyarakat umum. Tujuannya yakni berolahraga bersama dengan riang gembira.

"Gowes ini baik untuk ajang silaturahmi. Dilakukan pagi hari, menggerakkan semua badan dan persendian, sehingga kita menjadi lebih sehat lagi," ungkapnya.

Ia berharap masyarakat dapat bergabung dalam MTC Fun Bike. Pendaftaran masih dibuka. Panitia menargetkan 1000 lebih peserta bisa bergabung dalam kegiatan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES