Entertainment

Blackpink Luncurkan Album Baru 'Born Pink', Simak Track Listnya!

Kamis, 08 September 2022 - 17:31 | 176.49k
Poster resmi comeback Blackpink album 'Born Pink' (FOTO: Blackpink Official Instagram)
Poster resmi comeback Blackpink album 'Born Pink' (FOTO: Blackpink Official Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTABlackpink akhirnya merilis album kedua bertajuk 'Born Pink'. Karya terbaru girl group terpopuler ini akan diluncurkan  pada 16 September 2022 pukul 11.00 WIB mendatang. Album ini merupakan penantian panjang Blink, nama fandom Blackpink, setelah terakhir mengeluarkan album 'The Album' dua tahun lalu. 

Girl group di bawah naungan agensi YG Entertaiment ini akan mengeluarkan 8 lagu dalam album kali ini. 'Shut Down' yang menjadi title track mereka dan 7 side track

Sebelumnya, Blackpink telah mengeluarkan single pra-rilis 'Pink Venom' pada Jum'at (19/08/2022). Lagu ini menduduki trending 2 Youtube Music hingga sekarang. Selain itu, girl group yang debut pada tahun 2016 ini telah merilis side track 'Ready For Love' yang berkolaborasi dengan Mobile Legend. 

BLACK-PINK-B.jpgPoster resmi comeback Blackpink album 'Born Pink' (FOTO: Blackpink Official Instagram)

Track list yang akan rilis di album 'Born Pink' yaitu Typa Girl, Yeah-Yeah Yeah, Hard To Love, The Happiest Girl, dan Tally. Track list pada album ini sebagian besar digarap oleh Teddy Park, record producer, yang telah memproduksi banyak lagu hits seperti Blackpink - Ddu-Du Ddu-Du.

Menariknya, dalam album ini dua member Blackpink berkontribusi dalam produksi lagu yaitu Rosé dan Jisoo. Dalam unggahan story aku Instagram @blackpinkofficial, mereka tercantum dalam credit lagu berjudul 'Yeah Yeah Yeah'. 

BLACK-PINK-C.jpgFoto teaser Blackpink (FOTO: Blackpink Global Blink Twitter)

Idol Group Korea Selatan yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini kembali membawa konsep Girl Crush yang menjadi ciri khas mereka. Terbukti dalam foto teaser yang diunggah di Instagram blackpinkofficial pada Senin (05/09/2022), mereka mengenakan busana nuansa hitam dan riasan bold lengkap dengan aksesoris yang menambah kecantikan mereka. 

Sebagai informasi, Blackpink akan melakukan concert tour di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan November dan Desember 2022. Tak hanya itu, kabar baik untuk para Blink Indonesia, Blackpink akan mengadakan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES