Politik

Setia Ber-Demokrat, Komitmen untuk Rakyat

Kamis, 08 September 2022 - 16:25 | 21.38k
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Setia, tulus dan komitmen perjuangan. Kalimat tersebut bisa disematkan pada satu nama politisi di Banyuwangi, Jawa Timur. Ya, dia adalah Michael Edy Hariyanto.

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, semua tahu bahwa dia sangat setia ber-Demokrat. Taat dan patuh pada instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Serta menjunjung tinggi arahan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak.

Tak hanya itu, sebagai bukti kongkrit kesetiaan lahir batin, seluruh barang dan perabotan milik Michael seluruhnya diberi warna Demokrat. Kecintaan pada Partai Demokrat yang luar biasa!.

Bahkan, saat AHY safari Ramadhan ke Banyuwangi, pada 24 April 2022, sampai terkagum-kagum melihat pendopo tempat kerja Michael di Rogojampi. Mulai dari meja, kursi, karpet, kotak tisu sampai pernak-pernik hiasan seluruhnya biru. Dan penuh nuansa partai Demokrat.

Konsistensi berpartai juga menuntun pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, tersebut senantiasa setia pada rakyat. Meski berlatar belakang pengusaha, Michael terbilang rajin turun menyapa dan menebar manfaat kepada masyarakat.

“Semua saya lakukan karena semangat Partai Demokrat adalah semangat mengabdi untuk rakyat,” katanya, Kamis (8/9/2022).

Dan yang lebih membuat berdecak kagum. Kecintaan Michael pada Partai Demokrat juga menitis kepada kedua buah hatinya, Adriel Danny Kurniawan dan Ivan. Ketulusan sang ayah memotivasi keduanya untuk ber-Demokrat. Untuk ikut berjuang demi rakyat. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES