Entertainment

Diangkat dari Kisah Nyata Drakor Narco-Saints Tampilkan Dua Wajah Pastor 

Kamis, 08 September 2022 - 08:34 | 29.73k
Salah satu adegan dalam drakor Narco-Saints yang tayang di Netflix (FOTO: asset-a.grid.id)
Salah satu adegan dalam drakor Narco-Saints yang tayang di Netflix (FOTO: asset-a.grid.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTANetflix kembali menghadirkan drama Korea atau drakor dengan episode yang sedikit. Terbaru berjudul Narco-Saints

Drama bergenre thriller ini akan hadir dengan 6 episode saja. Dibintangi oleh Hwang Jung Min, Narco-Saints diangkat dari kisah nyata. 

Berkisah tentang gembong narkoba yang berkedok pastor. Paster tersebut bernama Jeong Yo Hwan (Hwang Jung Min). 

Sang pastor memiliki dua wajah, yaitu wajah baik dan tulus bak pastor pada umumnya. Namun di sisi lain, ia bisa menjadi seorang jahat tak kenal ampun.

Aktor Hwang Jung Min mengaku kesulitan untuk memerankan karakter pastor Jeong Yo Hwan yang memiliki dua kepribadian itu. 

"Dia berbeda saat menjadi pastor dan bos narkoba. Dia benar-benar kejam saat menjadi bos narkoba, tetapi saat menjadi pastor ia seorang yang penuh kebajikan. Sulit bagiku berperan sebagai pastor, karena dia bukan pastor sebenarnya,"  jelasnya dalam konferensi pers yang disiarkan langsung Netflix Korea melalui kanal YouTube, Rabu (7/9/2022). 

Lebih lanjut menjelaskan Jeong Yo Hwan merupakan bos narkoba sekaligus pengguna. Di depan pengikutnya ia berperilaku baik. Tapi di balik itu ia bak iblis. "Aku berpikir dia mirip seperti psikopat," imbuhnya.

Sementara itu, sutradara Narco-Saints Yoon Jong Bin mengungkapkan meski diambil dari kisah nyata, namun ia menambahkan elemen dramatis dalam proyek ini. 

"Ini kami lakukan untuk lebih meyakinkan penonton. Untuk itu ia mencari profesi yang terhormat. Dari situlah datangnya predikat pastor untuk membuat serial ini lebih menarik," jelasnya. 

Ia juga menjelaskan Narco-Saints berbeda dengan drama genre thriller dan cerita mata-mata lainnya. Sebab drama ini diangkat dari kisah nyata dan melibatkan warga sipil yang menyamar sebagai agen rahasia dan memiliki karakter kompleks. 

Sutradara Yoon Jong Bin menambahkan drama ini akan membuat penonton penasaran. Sebab tak hanya alur yang tidak bisa ditebak, tapi juga munculnya karakter yang mengejutkan. 

Selain Hwang Jung Min deretak aktor juga turut ambil peran dalam Narco-Saints. Diantaranya adala Ha Jung Woo, Park Hae Soo, dan aktor asal Taiwan Chang Chen. 

Drakor Narco-Saints akan tayang di Netflix mulai 9 September 2022 esok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES