Hukum dan Kriminal

Dokter di Kota Malang Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 07 September 2022 - 20:55 | 42.84k
Ilustrasi bunuh diri. (Foto: net)
Ilustrasi bunuh diri. (Foto: net)

TIMESINDONESIA, MALANG – Seorang dokter ditemukan gantung diri di rumah kontrakannya, Jalan Monginsidi, Kecamatan Klojen, Kota Malang sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (7/9/2022).

Diketahui, dokter tersebut berinisial AR (29) yang merupakan warga asal Kabupaten Gresik. Ia ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain sprei di kusen (kayu) pintu kamarnya.

Jasad korban pun pertama kali ditemukan oleh HA (28), perempuan yang merupakan teman dari korban. Sebelumnya, HA sempat mengajak teman laki-lakinya untuk mencari keberadaan korban.

Pintu rumah kontrakan tersebut sempat terkunci, sehingga HA pun bersama temannya perlu mencari ahli kunci agar bisa membuka pintu rumah korban.

Saat sudah terbuka, kedua orang tersebut kaget melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di kusen pintu kamarnya.

Mengetahui hal tersebut, mereka pun langsung melapor ke pihak kepolisian. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Jasad korban, dievakuasi menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan visum.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febriyanto Prayoga saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP, dapat dipastikan korban meninggal dunia, karena gantung diri.

"Iya benar, korban seorang dokter dan penyebab kematian karena gantung diri," ujar Bayu, Rabu (7/9/2022).

Sementara, dari keterangan yang didapatkan kepolisian, korban tersebut ternyata memiliki hubungan asmara dengan saksi pertama yang menemukan korban, yakni HA.

Diketahui, korban biasa mendatangi tempat kontrakan HA dan sering memberikan ancaman bahwa dia akan bunuh diri jika hubungan keduanya kandas atau putus.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES