Entertainment

Film Hunt Debut Lee Jung Jae Sebagai Sutradara

Kamis, 08 September 2022 - 03:23 | 45.77k
Poster film Hunt yang disutradarai oleh Lee Jung Jae (FOTO: imdb.com)
Poster film Hunt yang disutradarai oleh Lee Jung Jae (FOTO: imdb.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Hunt menjadi debut Lee Jung Jae sebagai sutradara. Aktor Squid Game itu juga akan menjadi pemeran utama sekaligus penulis naskah.  

Ia pun menggandeng sahabatnya Jung Woo Sung dalam film ini. 

Film ini mengisahkan dua Agen Intelejen Nasional Korea Selatan (NIS) Park Pyung Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung) dengan masing-masing tim mengejar sosok yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara. 

Kedua tim tersebut lantas menemukan fakta baru bahwa mata-mata bernama sandi Dong Rim masuk ke organisasi dan berencana membunuh presiden. 

Keduanya kemudian dibantu rekan masing-masing untuk mengungkap sosok Dong Rim. Park Pyung-ho dibantu Bang Joo-kyung (Jeon Hye-jin).

Sedangkan Kim Jung-do dibantu Jang Chul-sung (Heo Sung-tae). Mereka tak hanya mengincar Dong Rim, tapi juga Jo Yoo-jung (Go Yoon-jung) yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Film Hunt tak hanya dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, tapi juga sederet bintang papan atas Korea. Seperti Joo Ji Hoon, Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Jin Seon Kyu dan Park Yoon Hee. 

Film Hunt yang merupakan debut sutradara Lee Jung Jae telah tayang di Korea Selatan sejak 10 Agustus lalu. 

Film ini sudah meraup keuntungan US$31,1 juta. Sedangkan film Hunt akan tayang di jaringan CGV Indonesia pada 14 September 2022 mendatang. 

Lee Jung Jae seorang aktor senior di Korea Selatan. Pria 49 tahun itu telah membintangi banyak drama dan film. Totalitas aktingnya sudah terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraihnya. Tak hanya ajang berngengsi di Korea Selatan, namun penghargaan internasional juga pernah diborongnya. 

Lee Jung Jae berhasil membawa Tiga penghargaan internasional sekaligus berkat drama Korea Squid Game, yang menjadi serial paling banyak ditonton di Netflix.

Lee Jung Jae berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi SAG Awards, Critics Chice Awards 2022 di kategori "Best Actor in Drama Series", Independen Spirit Awards 2022 di kategori "For Best Male Performance". Wow keren yaa. Wah jadi makin penasaran dengan aksi Lee Jun Jae dalam film Hunt. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES