Olahraga

Javier Rocha Resmi Jadi Pelatih Arema FC

Selasa, 06 September 2022 - 17:22 | 39.43k
Arema resmi menujuk Javier Rocha sebagai pelatih baru selama musim kompetisi 2022/2023. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Arema resmi menujuk Javier Rocha sebagai pelatih baru selama musim kompetisi 2022/2023. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC gerak cepat menunjuk pelatih baru pasca mengistirahatkan Eduardo Almeida. Manajemen Arema resmi menujuk Javier Rocha sebagai pelatih baru selama musim kompetisi 2022/2023.

Manajer Arema FC, Ali Rifki menyatakan setelah bermain dari Barito Putera pihaknya langsung menemui beberapa pilihan pelatih yang ada. 

“Kita kemudian mengajak mengobrol satu per satu setelah berdiskusi dengan petinggi klub direksi dan stakeholder akhirnya manajemen Arema Javier Rocha ditunjuk selama musim kompetisi ini,” ucapnya, Selasa (6/9/2022).

Ali mengungkapkan ada tiga pilihan pelatih selain Rocha. Namun dirinya tak ingin menyebutkan siapa lagi calon pelatih Arema. 

“Akhirnya dari visi misi yang diusung pilihan jatuh ke tangan Rocha. Dewan direksi akhirnya juga menyepakati Rocha,” paparnya.

Salah satu faktor utama Rocha dipilih menurut Ali karena mampu menjawab lugas terutama soal tuntutan para suporter untuk bermain dengan gaya Malangan. 

“Dia dengan lugas menjawab siap bermain dengan gaya Malangan bahkan dia menjawab ada di jiwa saya dan siap mewujudkan itu. Dia juga menjawab sesuai dengan karakternya,” tegas Ali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES