Entertainment

Seru dan Menegangkan! Film Horor Tulah 613 Hadir dengan Nuansa Berbeda

Selasa, 06 September 2022 - 15:47 | 177.25k
Produser film Turah 613 Heera Syahir Karim Vasandani dan para pemain film berkunjung ke kantor TIMES Indonesia Jawa Barat (FOTO: Hilman Hilmansyah/TIMES Indonesia)
Produser film Turah 613 Heera Syahir Karim Vasandani dan para pemain film berkunjung ke kantor TIMES Indonesia Jawa Barat (FOTO: Hilman Hilmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGFilm horor menjadi salah satu genre yang banyak diminati masyarakat Indonesia.  Cerita menyeramkan, sosok hantu yang menakutkan dan suasana penuh misteri menjadikan film horor sangat digandrungi. Tak heran bila pada 2022 ini, banyak film horor Indonesia yang laris diserbu penonton. 

Nah, salah satu film yang akan dirilis di bioskop adalah Tulah 613. Film Garapan Hers Production ini direncanakan tayang di bioskop pada November nanti.

Produser  Turah 613, Heera Syahir Karim Vasandani menjelaskan bahwa film ini ini tidak hanya berupa kisah horor yang menegangkan. Akan tetapi, film berdurasi 1,5 jam ini juga menampilkan nuansa baru. Dengan kata lain, genre pada film ini berbeda dengan film-film horor yang ada saat ini.  “Bukan pure film horor, tapi ada nuansa pscyho dan thriller,” ungkap  Heera saat berkunjung ke kantor redaksi TIMES Indonesia Jawa Barat, Senin (6/9). 

Heera memaparkan, film Tulah 613 bercerita tentang lima anak muda yang bernama Gilang, Kevin, Abi, Sarah dan Putri.  Mereka melakukan perjalanan ke suatu kawasan pergunungan. Namun, dalam perjalanan tersebut, mereka mengalami suasana teror yang menyeramkan.  

Sang tokoh utama, Gilang, mengalami trauma masa lalu yang masih terus menghantuinya. Sedangkan, Sarah, memiliki masalah psikis atau mental sehingga sering merasa cemas. Lalu, bagaimana akhir cerita film ini? “Saksikan saja keseruan film ini nanti di bioskop ya,” ucap Heera memancing penasaran.  

Hal menarik lainnya dari film ini, lanjut Heera, sekitar 80 persen proses syuting dilakukan pada siang hari. “Jadi tidak gelap-gelapan. Selain itu, meski bergenre horor, tapi soundtrack dalam film ini adalah lagu cinta  yang dinyanyikan oleh Soulful Corp,” jelasnya.  
 
Adapun film Tulah 613 ini menjalani proses syuting selama dua minggu. Lokasi syutingnya di kawasan Bunder gunung Salak Bogor dan juga area Cibubur.    
 
Heera berharap film Tulah 613 ini dapat diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Penonton pun bisa mendapatkan berbagai pesan moral dari film Tulah 613 ini.

Nah, bagi pecinta film horor Indonesia, yuk nantikan tayangannya di bioskop! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES