News Commerce

Decorintex, Pameran Interior Terlengkap akan Hadir di Grand City Mal Surabaya 

Selasa, 06 September 2022 - 13:01 | 89.60k
Technical Meeting PT Debindo Mitra Tama untuk acara Decorintex 2022 di Grand City Mal Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia) 
Technical Meeting PT Debindo Mitra Tama untuk acara Decorintex 2022 di Grand City Mal Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, SURABAYAPameran terbesar pameran dan terlengkap dekorasi, interior, arsitektur dan furniture di Surabaya, event Decoration & Interior Expo 2022 (Decorintex 2022)  yang ke-8 kalinya, digelar tepatnya di Grand City Mal Surabaya pada 21 hingga 25 September 2022. 

Event ini juga sebagai promosi dagang para stakeholder di bidang industri produk dekorasi, interior, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur yang mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi. 

Decorintex 2022 diinisiasi oleh PT Debindo Mitra Tama dan didukung oleh Pemprov Jatim dan Kamar Dagang Jawa Timur (Kadin Jatim). 

Direktur Debindo Mitra Tama Ir. Budiono MBA mengungkapkan bahwa akan ada beberapa brand dari luar negeri untuk memperkenalkan produknya sekaligus menjalin relasi. 

PT-Debindo-Mitra-Tama-b.jpg

"Debindo membuat wadah besar di mana pentahelix yg diungkapkan Wali Kota Eri bisa terkoneksi dan juga pameran besar itu bisa dibawahi EO Jatim dan juga tergabung di asosiasi perusahaan pameran," tuturnya saat Technical Meeting Decorintex di Gedung Kadin Jatim pada Selasa,(6/9/2022). 

Mengusung gelar 'In conjunction with Java Furnicraft Fair 2022', pameran ini juga bertujuan untuk menampung kebutuhan promosi industri furniture mulai tanggal 21 sampai 25 September 2022. 

"Ada 85 peserta. Lokal internasional. Mereka walaupun dari luar sudah punya pabrik di Indonesia. Mereka masih ada pabrik di Jatim jadi investasi banyak dilakukan di Jatim," ungkap Budiono. 

Terdapat 85 booth yang berpartisipasi tahun ini, seperti TOTO Kitchen & Wardrobe, Royal Rosewood, SEIV Paint, Gracio Indo Flooring, Ariston, Gajahmada Stone, Onna, Wepe dan masih banyak lagi. 

Peserta yang berasal dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan juga mengiisi booth di Decorintex 2022

Dimeriahkan dengan 50 acara di dua ruangan terbuka dan tertutup secara non stop mulai hari Rabu hingga Minggu, pukul 10.00-21.00 WIB. 

Adik Dwi Putranto Ketua Umum Kadin Jatim ini berharap pameran Decorintex 2022 ini mampu membangun positioning produk dan jasa sektor industri tersebut dalam dunia persaingan bisnis baik di Indonesia maupun mancanegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES