Gaya Hidup

Jadi Pengagum Rahasia? Kenapa Tidak

Selasa, 06 September 2022 - 01:25 | 42.52k
Seseorang yang sedang mengagumi orang lain. (FOTO: Freepik.com)
Seseorang yang sedang mengagumi orang lain. (FOTO: Freepik.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pernahkah Anda menyukai seseorang namun tidak ingin ada seorang pun yang tahu termasuk orang yang Anda sukai? Hal ini sangat wajar mengingat bahwa mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai cukup sulit. Lantas, apa salah jika kita menjadi pengagum rahasia

Banyak pertimbangan yang membuat seseorang tidak berani mengungkapkan perasaannya. Apalagi jika rasa suka itu jatuh kepada teman sendiri. Pasti ada rasa takut untuk merusak hubungan pertemanan yang sudah dijalin dengan sangat baik, bukan?

Jika memang Anda ingin mencoba merahasiakan rasa suka Anda kepada orang lain, tidak mengapa. Itu bukanlah sesuatu yang salah. Berikut ada beberapa cara agar Anda bisa tetap menjadi seseorang yang mencintai orang lain dalam diam. 

1. Persiapkan mental

Saat Anda menyukai seseorang secara diam, Anda harus memiliki mental yang kuat. Bagaimana tidak, ketika orang yang Anda suka sedang dekat atau mengobrol dengan orang lain, Anda harus bersabar. Apalagi kalau orang yang Anda suka ini suka dengan orang lain.

2. Jangan gegabah saat memberi atau mencari perhatian

Apapun yang Anda lakukan, jangan sampai membuat kesalahan sekecil apapun. Yang jelas, ketika Anda menyukai seseorang dan ingin menjadi secret admirer-nya, Anda harus pintar untuk menyembunyikan apa yang si ‘dia’ tidak boleh ketahui.

3. Jangan terlalu banyak memberikan perhatian

Hal ini wajib diperhatikan oleh Anda. Jika Anda memberikan perhatian kepadanya, pastikan perhatian itu tidak berlebihan agar dia tidak curiga. Jangan sampai membuat dia ilfeel ke Anda karena anda memberikan perhatian yang berlebihan.

Menjadi secret admirer atau pengagum rahasia memang cukup menguras energi dan mental. Namun yang wajib diperhatikan adalah jangan sampai cara-cara atau treatment Anda kepadanya justru dapat membuat dia semakin menjauh. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES