Wisata

Makan Malam Lebih Berkesan di Kokoon Hotel Banyuwangi

Selasa, 06 September 2022 - 02:17 | 99.03k
Chill and Grill: Escape to Garden Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi Kokoon Hotel)
Chill and Grill: Escape to Garden Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi Kokoon Hotel)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Syahdu dan menyenangkan. Aroma gurih harum berbalut kelezatan santap malam. Goresan kata tersebut paling cocok menggambarkan suasana “Chill and Grill: Escape to Garden Kokoon Hotel Banyuwangi”. Bagaimana? Sudah bisa dibayangkan? Tentunya, event yang digelar hotel paling menjulang di Bumi Blambangan ini sangat mengesankan. Apalagi digelar dengan konsep terbuka di area taman yang cukup luas nan elegan.

Menikmati kuliner kesukaan. Dengan pemandangan bertabur bintang bersama rekan, sahabat, kolega bisnis, atau orang-orang tersayang pasti sangat menyenangkan.

Chill and Grill Escape to Garden sengaja kita suguhkan untuk memberikan pelayanan makan malam yang berbeda dan mengesankan,” kata Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria, Senin (5/9/2022).

Event yang biasa digelar di Rooftop Lounge, kali ini diselenggarakan di area taman hotel Kokoon Hotel Banyuwangi dengan hiasan lampu-lampu nan indah.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-2.jpg

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang mungkin melelahkan, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar makan malam semata. Namun juga bagaimana mendapatkan pengalaman makan malam yang lebih berkesan,” ujar Firmandy.

Promo terbaru dari Kokoon Hotel itu  memang hadir dengan paket komplit. Dari suasana yang memboyong konsep garden, dengan diiringi oleh Live Music dari grup band Benjoe yang makin mendukung suasana syahdu nan romantis.

Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi, Chef Jerry Irwandoko, mengatakan bahwa makanan yang disediakan berbagai macam hidangan eksklusif bersifat all you can eat dengan jaminan kualitas terbaik.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-3.jpg

“Pengunjung bisa menikmati berbagai macam hidangan yang sangat enak dengan konsep all you can eat. Kami selalu memprioritaskan pada kualitas makanan agar tamu tidak kecewa,” ujar Chef Jerry.

Sesuai dengan temanya, hidangan yang disajikan untuk menemani malam itu terdiri dari berbagai menu panggang (Chill), mulai dari daging, ayam, hingga seafood.

Tak sampai disitu, berbagai macam hidangan pembuka seperti, sukiyaki, sup, minuman dingin, hidangan utama, dan aneka hidangan penutup siap disantap sebagai kudapan sembari ngobrol santai.

Informasi dan pemesanan Kokoon Hotel Banyuwangi, dapat mengikuti Instagram: @kokoonhotelbanyuwangi atau datang langsung di jalan Raya Jember No. KM 7, Dadapan, Banyuwangi. Telepon +6281132256000 atau kokoonhotelsvillas.com/banyuwangi/. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES