Hukum dan Kriminal

Postingan Hotman Paris Terkait Kematian Santri di Ponorogo Sudah Ditanggapi Polisi

Senin, 05 September 2022 - 15:22 | 20.32k
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Video unggahan pengacara terkenal Hotman Paris terkait kematian santri yang meninggal di salah satu Pondok Pesantren di Ponorogo yang viral beberapa jam lalu kini sudah ditanggapi polisi, dan saat ini pihak Polres Ponorogo tengah melakukan penyelidikan.

Santri yang meninggal tersebut diketahui bernama Albar Mahdi asal Palembang yang merupakan santri kelas V di salah satu Pondok Pesantren terkenal di Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengatakan bahwa pihaknya telah merespon postingan Hotman di Instagram, dan kasusnya saat ini dalam penyelidikan.

"Sudah kita tindak lanjuti terkait curhatan seorang ibu di acaranya Hotman Paris yang diunggah di instagramnya," kata AKBP Catur Cahyono Wibowo Senin (5/9/2022).

Ia pun mengaku sejak semalam pihaknya langsung menindaklanjuti dengan menemui pengelola Pondok Pesantren tersebut.

"Kematian santri tersebut sejak awal memang tidak ada pelaporan ke Polres Ponorogo maupun ke Polsek Mlarak. Jadi saya sampaikan kejadian itu belum ada pelaporannya," ulas AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Dari hasil pertemuan yang dilakukan dengan pengelola Pondok Pesantren, menurut AKBP Catur Cahyono Wibowo, pihak Pondok Pesantren sangat kooperatif. "Kami akan melakukan penyelidikan, dan saya berjanji setiap progres akan kami sampaikan," jelas Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES