Glutera News

Glutera Menjadi Sponsor Turnamen Tenis Meja Bupati Sidoarjo Cup

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:09 | 40.53k
Turnamen Tenis Meja Bupati Sidoarjo Cup digelar meriah di Gedung MPP, Sidoarjo.
Turnamen Tenis Meja Bupati Sidoarjo Cup digelar meriah di Gedung MPP, Sidoarjo.

TIMESINDONESIA, SIDOARJOTurnamen Tenis Meja Bupati Sidoarjo Cup digelar meriah di Gedung MPP, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabut-Minggu (27-28 Agustus 2022). 

Pada acara tersebut, Glutera membuka gerai untuk mengajak tamu undangan, pemain bahkan supporter yang hadir untuk mencicipi tester produk dari produk kecantikan dan kesehatan glutera. 

Buati-cup.jpg

Mereka sangat antusias untuk mencoba dan bertanya langsung manfaat glutera. Tak sedikit pula yang membeli produk glutera di lokasi tersebut. Pembeli berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anggota BNN, Kepolisian, Lurah, Camat, perangkat desa bahkan para supporter.

Produk glutera yang paling laris adalah Glutera Rex. 80% disukai kaum adam karena rasa kopi caramel yang nikmat. Sebagai perbandingan, salah satu orang ada yang mengajak membandingkan rasa glutera rex dengan kopi susu merek lain. Dan benar saja glutera rex juaranya. 

Glutera-Buati-cup.jpg

Sebagai informasi glutera rex adalah minuman kopi herbal untuk menambah vitalitas dan stamina, yang dibuat dari berbagai campuran bahan alami yang aman dikonsumsi untuk jangka panjang. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses secara higienis sesuai standar mutu yang sudah di tetapkan.

Sebagai sponsor utama, para pemenang Turnamen Tenis Meja Bupati Sidoarjo Cup juga mendapatkan paket dari Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES