Wisata

Selakkopi, Sensasi Nongkrong di Kedai Kopi Samping Rel Kereta Api

Minggu, 04 September 2022 - 10:00 | 87.84k
Suasana selakkopi di bagian depan (@selakkopi/Instragram)
Suasana selakkopi di bagian depan (@selakkopi/Instragram)

TIMESINDONESIA, MALANG – Para pemilik kedai kopi kekinian berbondong-bondong menciptakan inovasi suasana kedai yang bermacam-macam seperti kedai dengan pemandangan sawah, taman, sungai, dan di atas gedung. Namun, apakah anda sudah merasakan sensasi nongkrong di kedai kopi samping rel kereta api? Selakkopi adalah jawabannya.

Selakkopi merupakan kedai kopi di Kota Malang berada di jalan Karya Timur No. 24, kecamatan Blimbing. Kedai ini terletak tepat di samping rel kereta api antara stasiun Blimbing dan stasiun Malang.

Selakkopi menghadirkan sensasi nongkrong di samping rel kereta api dan menonton kereta api lewat. Sensasi inilah dapat menjadi ciri khas yang berbeda dengan kedai kopi lainnya di kota Malang. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 00:00. Harga kopi yang ditawarkan relatif ramah di kantong, apalagi untuk mahasiswa. Segelas kopi tubruk robusta dihargai Rp 7.000, serta terdapat es kopi kekinian yang dibanderol Rp 15.000.

Selakkopi-2.jpgSuasana tempat nongkrong selakkopi di samping rel kereta api. (Caesar Adlu Hakim/Times Indonesia)

Tidak hanya menghadirkan minuman jenis kopi saja. Kedai ini juga menyediakan minuman untuk pengunjung yang tidak ingin minum kopi seperti teh, coklat, dan sebagainya dengan harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 15.000 saja. Kemudian, untuk makanan ringan harganya mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 9.000

“Kopi susunya enak, murah, dan ini pengalaman pertama kali saya nongkrong di warung kopi samping rel kereta. Sejak tadi sudah melihat 3 kali kereta lewat dan itu seru sekali,” ujar seorang pengunjung Selakkopi, Rizal Iskandar.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES