Gaya Hidup

KiriKanan.id X Ashtray.Projection Tampilkan Koleksi Unik di Kickfest XIV 2022

Minggu, 04 September 2022 - 04:22 | 42.10k
Salah satu pengunjung Kickfest XIV 2022 mencoba gelang resin di booth KiriKanan.id X Ashtray.Projection. (FOTO: Muhammad Iqbal Ikhsani/TIMES Indonesia)
Salah satu pengunjung Kickfest XIV 2022 mencoba gelang resin di booth KiriKanan.id X Ashtray.Projection. (FOTO: Muhammad Iqbal Ikhsani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gelaran Kickfest XIV di Lapangan Rampal, Kota Malang tak hanya diramaikan oleh penampilan band. Acara pada 2-4 September 2022 ini juga diramaikan komunitas seni, musik, dan urban culture. Salah satunya adalah KiriKanan.id X Ashtray.Projection yang membawa berbagai aksesoris, bahkan ada kaktus kecil untuk hiasan. 

Selain pernak-pernik Ashtray.Projection menawarkan asbak custom dengan motif yang menarik. Partner satu booth Ashtray.projection yakni @kirikanan.id @manikara.id @kadounik.batu @lakshmeeindonesia @doeloebaroe @bunabunii @la_ollie berisikan aksesoris seperti kacamata, gelang, kalung, dan cincin, dan pakaian ecoprint.

Koleksi-pakaian-Ecoprint.jpgKoleksi pakaian Ecoprint oleh @lakshmeeindonesia. (FOTO: Muhammad Iqbal Ikhsani/ TIMES Indonesia)

Pakaian ecoprint merupakan pakaian yang secara kolektif dititipkan oleh @lakshmeeindonesia di booth KiriKanan.id. Pakaian ini diwarnai menggunakan pewarna alami, dan melalui proses panjang. Pakaian ecoprint ini dibanderol minimal Rp300.000. Motif pakaian ecoprint ini sebagian besar adalag tie dye atau warna sembur. 

Sidiq salah satu penjaga booth KiriKanan.id X Ashtray.Projection mengatakan sangat senang dengan adanya Kickfest ke-14 ini.

Koleksi-Aksesoris.jpgKoleksi Aksesoris di booth KiriKanan.id X Ashtray.Projection. (FOTO: Muhammad Iqbal Ikhsani/ TIMES Indonesia)

“Saya sudah sejak tahun 2019 ikut Kickfest dan saya seneng bisa diajak lagi, ya brand saya butuh branding dan Kickfest ini acara yang tepat, karena namanya udah gede, antusiasnya gede," ujarnya, Sabtu (3/9/2022).

Syahden salah satu pengunjung yang membeli gelang keren dari Kirikanan.id melontarkan komentar positif dari kunjungannya di hari kedua Kickfest ke-14 2022 Malang ini.

“Ini hari kedua, dan kemarin saya gak sempat lihat, tapi sekarang saya mau lihat PWG (Pee Wee Gaskins), eh saya lihat ada yang jual gelang menarik dan keren, jadi saya beli," ujar Syahden. 

Buat kawula muda Malang yang ingin tampil keren bisa kunjungi booth collective KiriKanan.id X Ashtray.Projection di Kickfest XIV2022 Malang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES