Gaya Hidup

Asyik, Sajian High Tea Kini Bisa Dinikmati di Gresik

Sabtu, 03 September 2022 - 10:47 | 25.01k
Pengunjung saat menikmati sajian High Tea (Foto: Aston Inn Gresik for TIMES Indonesia).
Pengunjung saat menikmati sajian High Tea (Foto: Aston Inn Gresik for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Tak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati sajian High Tea. Kini, anda bisa mendapatkannya di Gresik, Jawa Timur.

Cocok dinikmati sore hari, High Tea bermula dari tradisi minum teh pada sore hari di Inggris sembari ditemani aneka makanan seperti sandwich, scone, kue serta secangkir teh maupun kopi. 

Chef Haris Zestya selaku Executive Chef ASTON Inn Gresik mengatakan, sajian High Tea dengan cita rasa dan suasana yang menyenangkan. Tak hanya interior hotel yang mewah, aneka makanan juga disajikan dengan cantik di dalam wadah berbentuk sangkar. 

"Rangkaian pilihan kue cantik yang manis dan lembut yang dapat menggugah selera. Terdapat juga kue gurih serta ditemani kopi dan teh yang dapat memanjakan lidah," katanya, Sabtu (3/9/2022).

Terletak di jantung kota Gresik menjadikan momen High Tea ini sangat cocok bagi berbagai kalangan, mulai dari eksekutif yang membutuhkan tempat nyaman untuk pertemuan bisnis, kalangan anak muda.

Menikmati aneka kudapan dan suasana sore dari ketinggian salah satu bangunan tertinggi di Gresik, hal ini tentunya juga akan menambah keseruan.

Paket High Tea datang dengan bentuk yang unik, karena disajkan berupa tier tiga tingkat berisi makanan manis, gurih dan lezat.

Paket High Tea di ASTON Inn Gresik ini seharga Rp 100.000 untuk 2 orang pukul 16.00 - 19.00 WIB.  "High Tea sangat cocok untuk kamu yang ingin datang bersama pasangan ataupun teman sembari menikmati waktu luang," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES