Gaya Hidup

Gemes, Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kota Malang yang Keren dan Cocok untuk Mahasiswa

Sabtu, 03 September 2022 - 10:01 | 96.07k
Café Kogu Malang (foto: idnwisata.com)
Café Kogu Malang (foto: idnwisata.com)

TIMESINDONESIA, MALANGKota Malang adalah kota yang terkenal dengan kuliner dan wisata alamnya. Kota ini juga punya banyak tempat kuliner yang menyediakan makanan dan minuman serba enak dan cocok bagi mahasiswa. Salah satunya yaitu tempat nongkrong atau kafe.

Banyaknya mahasiswa dari berbagai kampus yang tersebar di sekitar Malang ini membuat kafe untuk nongkrong bagi mahasiswa ada di mana-mana.

Yuk, simak 5 rekomendasi kafe gemes yang ada di Malang!

1. Momochi & Bean Story

kafe Momochi & Bean Story ini bisa menjadi tempat nongkrong alternatif bagi mahasiswa. Berlokasi di Jl. Riverside F8/18, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. kafe ini memiliki konsep homey dengan didominasi warna pastel yang menarik. Tempatnya juga nyaman dan cocok dijadikan tempat nongkrong dengan siapa saja. Makanan yang disediakan terutama yaitu Mochi dengan varian rasa beragam, kentang goreng, ice cream mochi, minuman, dan lain-lain. Harganya mulai dari Rp 15.000 – Rp 20.000.

2. Konnichiwa

Cafe-Konnichiwa-Malang.jpgCafé Konnichiwa Malang (foto: indozone.com)

Sesuai dengan namanya kafe ini lebih bernuansa Jepang dengan dihiasi ornamen yang lucu dan imut khas Jepang. Berlokasi di Jl. Bandulan, Bandulan, Kec. Sukun, Malang, Jawa Timur. Tempatnya nyaman dan tenang cocok bagi mahasiswa jika ingin mengerjakan tugas atau sekadar bersantai di sini. Harganya mulai dari Rp 6.000 – Rp 25.000.

3. Kogu

kafe yang satu ini adalah tempat nongkrong bernuansa putih dengan baby blue yang menarik mata pengunjung. Berlokasi di Jl. Kendalsari No.2, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Suasana kafe Kogu ini tenang di dalam perumahan dan terdapat area indoor outdoor yang instagramable. Harganya mulai dari Rp 8.000 – Rp 26.000.

4. Peppermint Beans

Cafe-Peppermint-Beans-Malang.jpgCafé Peppermint Beans Malang (foto: travellingyuk.com)

kafe serba mint yang instagramable didominasi warna pastel serba hijau dan biru. Dinding mural yang lucu dan banyak ornamen estetik cocok bagi mahasiswa yang suka berfoto. Berlokasi di Jl. Maninjau Raya No.85, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Malang, Jawa Timur. Harganya mulai dari Rp 5.000 – Rp 23.000.

5. Pick Cup

Tempat nongkrong ini baru hadir di Kayutangan, tempatnya lucu dengan warna-warni pastel yang instagramable. Minuman yang disediakan juga enak dan terjangkau. Berlokasi di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.60, Kauman, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Harganya mulai dari Rp 15.000 – Rp 25.000.

Itulah 5 rekomendasi kafe gemes bagi mahasiswa di Kota Malang yang bisa didatangi. Sangat menarik, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES