Kuliner

Wai Thai Food by Hangry, Cita Rasa Thailand Lezat dan Praktis

Sabtu, 03 September 2022 - 03:03 | 178.09k
Ragam pilihan menu Wai Thai Food by Hangry. (Dok.Hangry)
Ragam pilihan menu Wai Thai Food by Hangry. (Dok.Hangry)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perusahaan kuliner multi-brand Hangry,  meluncurkan jenama keenamnya yaitu Wai Thai Food by Hangry.

Menu rice box ini memiliki empat pilihan saus khas Thailand dengan tiga jenis olahan ayam empuk dan tiga pilihan jenis nasi.

Pelanggan dapat memilih jenis saus khas Thailand yang akan dituangkan di atas lauk pilihan di antaranya ada Nam Jim yaitu saus khas rempah Thailand yang sedikit pedas, Green Curry yang menawarkan kari khas Thailand yang manis dan gurih, Ginger Scallion dengan campuran rasa jahe dan kesegaran dari daun bawang, atau Thai Sweet & Sour yang menawarkan cita rasa manis dan asam khas Thailand.

Tidak hanya itu, rice box dari Wai Thai Food by Hangry menawarkan pengalaman kustomisasi hingga nasi, dimana pelanggan dapat benar-benar memilih seluruh elemen dalam rice box.

Terdapat tiga jenis pilihan nasi yaitu Olive Rice yang menambahkan potongan zaitun yang harum, Herb Fragrant Rice yang mencampurkan nasi putih dengan rempah-rempah dan Plain Rice atau nasi putih.

Wai-Thai-Food-b.jpg

Ada juga tiga jenis olahan ayam yang diinginkan yaitu Crispy Chicken, Grilled Chicken, dan Chicken Meatball.

“Setelah mengakuisisi Accha yang menawarkan makanan khas India, kami ingin dapat menawarkan lebih banyak jenis makanan kepada para pelanggan," terang Abraham Viktor, CEO Hangry, Jumat (2/9/2022).

Ia menambahkan, makanan Thailand merupakan salah satu makanan yang jarang terlihat di aplikasi jasa layanan antar makanan online dan identik dengan rempah-rempah yang beragam.

"Oleh karena itu, melalui Wai Thai Food by Hangry, kami ingin memberikan kemudahaan akses untuk pelanggan yang ingin mencoba makanan Thailand dan dapat menikmati banyak varian menu,” kata Abraham.

Menu-menu dari Wai Thai Food by Hangry juga bisa dinikmati secara a la carte, dengan nasi ataupun paket lengkap dengan minuman dan tambahan 2 potong Chicken Meatballs.

Wai Thai Food by Hangry telah tersedia di lebih dari 80 outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Pelanggan dapat melakukan pembelian melalui melalui jasa layanan antar makanan online favorit pelanggan atau dengan takeaway langsung dari outlet-outlet Hangry.

Hadir dengan tagline ‘Wai Not?’, Wai Thai Food by Hangry mengajak pelanggan untuk mencoba makanan Thailand melalui berbagai pilihan menu rice box yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES