News Commerce

Produk Perawatan Tubuh yang Wajib Dimiliki Pria untuk Menunjang Penampilan

Jumat, 02 September 2022 - 19:34 | 47.72k
Ilustrasi Perawatan Tubuh. (Foto: Lifestyle Kompas)
Ilustrasi Perawatan Tubuh. (Foto: Lifestyle Kompas)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak hanya wanita, merawat kulit wajah juga penting dilakukan para pria. Saat ini, ada beragam produk perawatan wajah pria yang dapat digunakan. Namun, Anda dianjurkan untuk tidak sembarangan menggunakannya dan disesuaikan dengan jenis kulit agar manfaat yang diperoleh pun dapat maksimal.

Perawatan wajah pria umumnya lebih sederhana, karena pria biasanya tidak menggunakan riasan wajah sehingga jarang terpapar bahan kimia. Hal ini membuat sebagian besar pria hanya sebatas mencuci muka saja untuk merawat kulit wajahnya.

Produk Perawatan Tubuh yang Wajib Dimiliki Pria

Bicara perawatan tubuh, ada beberapa hal yang perlu dicermati. Salah satunya menggunakan produk perawatan tubuh yang baik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut produk perawatan pria yang perlu dimiliki.

Deodorant

Produk satu ini penting banget buat kamu yang tidak nyaman dengan bau badan. Dengan menggunakan deodorant, kegiatan di luar ruangan yang bisa menimbulkan keringat bisa teratasi dengan baik. Kamu bisa pilih deodorant roll on atau spray.

Sabun

Kini sudah banyak produk sabun mandi khusus untuk kaum pria. Dengan wangi khas pria, sabun ini bisa membuat tubuh lebih segar dan wangi setiap saat.

Sabun cuci muka

Sama halnya dengan sabun mandi, varian sabun muka pria sudah banyak. Kamu bisa pilih sabun muka yang cocok dengan kulit wajahmu. Jangan lupa, pilih produk yang bisa mengatasi masalah kulitmu, seperti jerawat, berminyak sampai komedo.

Body lotion

Siapa bilang pria tak boleh menggunakan body lotion? walaupun produk ini banyak digunakan kaum wanita, body lotion juga penting untuk kulit pria. Pasalnya, body lotion bisa melembabkan kulit agar tidak kering dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Minyak wangi

Banyak wanita beranggapan bahwa pria yang wangi bisa membuat seseorang jatuh hati. Ya, bagi kamu yang ingin tampil percaya diri tak ada salahnya menyemprotkan minyak wangi ke area tubuh.

Kamu bisa bisa pilih varian minyak wangi yang memiliki aroma khas agar para wanita terpesona ketika di sampingmu.

Kalau sudah begitu, kamu cukup lengkapi produk perawatan tubuhmu sesuai keinginan. Kamu bisa membelinya di marketplace yang menjual varian minyak wangi tersebut.

Gatsby Hadir Bantu Pria Indonesia Merawat Tubuh

Gatsby hadir sebagai sahabat anak muda yang ingin berkreasi dan berekspresi dalam penampilannya. Hadir dengan kualitas terbaik dari negeri sakura, Gatsby selalu konsisten menguasai pasar produk perawatan rambut. Gatsby akan selalu membantu anak muda untuk tampil lebih menarik dan membuat lebih percaya diri. Apa saja produk yang ditawarkan oleh Gatsby? Berikut detail ulasannya dirangkum dari gatsby.co.id

Body Care

Pertama adalah Urban ICe Deo Series yang terdiri atas dua pilihan, Gatsby Urban Ice Deo Spray dan Gatsby Urban Ice Deo Stone. Kedua deodoran ini akan membuat Anda bebas bau badan dalam waktu lama.

Selanjutnya adalah Body Wash. Rangkaian produk sabun cair Gatsby ini akan membuat kulit Anda bersih dan memiliki aroma yang maskulin. Selain itu juga mudah dibilas dan meninggalkan perasaan segar.

Produk body care Gatsby selanjutnya adalah Body Paper. Tisu untuk badan ini akan membantu Anda membersihkan kulit dan menghilangkan rasa lengket dengan mudah. Selain itu, tisu ini juga praktis untuk dibawa-bawa saat beraktivitas.

Face Care

Produk Gatsby untuk pria selanjutnya adalah produk-produk face care. Produk face care dari Gatsby pertama adalah Facial Micro Foam yang akan membersihkan wajah Anda dari kotoran, debu dan minyak berlebih.

Selanjutnya adalah face wash yang akan menjaga kulit Anda dari minyak berlebih sebagai penyebab kulit wajah Anda kusam. Produk face care selanjutnya Face Paper yang akan memberikan kesegaran seketika dengan sensasi mint, selain itu juga akan membersihkan kotoran, minyak dan keringat.

Minyak Wangi 

Produk Gatsby untuk pria selanjutnya adalah wewangian. Produk pertama adalah Ultra Prime Series yang mengandung wewangian dengan konsentrasi tinggi yang dipadukan dengan wangi neo-classic. Lalu produk Urban Cologne yang tahan lama dengan wangi soft maskulin yang lembut.

Kemudian Splash Cologne yang akan membantu Anda menciptakan image pria yang aktif, dingin, cerdas dan fashionable. Ada pula Cologne Spray yang akan memberikan keharuman lebih tahan lama dan mencegah bau badan Anda sepanjang waktu. Tak hanya itu, Gatsby juga mengeluarkan Eau De Toilette yang memberikan Anda aroma yang memberikan kesan aktif dan dinamis.

Ada pula Eau De Parfum yang akan memberikan kesan glamor dan berkelas yang tahan lama. Selain itu juga akan memberikan Anda kesegaran dan santai. Terakhir tersedia rangkaian wewangian yaitu Cologne Perfume Spray yang memiliki aroma urban maskulin yang lembut dan tahan lama, aroma tersebut akan memberikan Anda kesan modern dan cerdas.

Hair Styling

Gatsby juga meluncurkan produk hair styling. Beberapa diantaranya ada Styling Pomade yang akan membantu Anda merapikan dan mengkilatkan rambut. Selain itu, styling pomade ini juga akan membantu Anda mengatur rambut yang kaku dan rambut yang sukar diatur.

Ada pula Water Gloss yang akan membantu Anda membentuk gaya rambut sesuai keinginan Anda. Produk ini tidak hanya membuat rambut Anda menjadi trendy, tetapi juga tidak akan membuat rambut Anda kaku dan lengket.

Styling wax yang akan membentuk rambut Anda bergaya shaggy yang memiliki kesan acak dengan efek bundle ekstra kuat.

Lalu Executive Shape yang merupakan produk penata rambut yang mengandung holding power tinggi yang akan membuat rambut Anda dalam berbagai gaya yang tahan sepanjang hari.

Tak hanya itu Gatsby juga memiliki Treatment Hair Cream Normal, yang akan memberikan kelembaban dan kilau alami dengan kandungan pearl protein. Treatment Hair Cream yang mengandung ekstrak Swertia Japonica yang merangsang pertumbuhan rambut Anda.

Terakhir, produk hair styling Gatsby adalah Moving Rubber yang akan membuat rambut Anda terlihat ringan dengan memuaskan meskipun dengan gaya rambut yang berubah-ubah. Gatsby juga melengkapi produknya dengan pomade yang memiliki formula padat yang akan memberikan Anda tatanan rambut yang rapi, mengkilap, dan mudah diatur.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES