Entertainment

Yuk Saksikan 'Lost Ollie', Mini Series Netflix yang Bikin Nangis

Jumat, 02 September 2022 - 10:08 | 51.03k
Gambar mini series Lost Ollie di Netflix. (foto: The Review Greek)
Gambar mini series Lost Ollie di Netflix. (foto: The Review Greek)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mini Series 'Lost Ollie' sudah tayang di Netflix sejak 24 Agustus lalu.

Lost Ollie adalah mini series yang disutradarai oleh Peter Ramsey memiliki genre drama adventure. Serial ini menceritakan kisah mainan-mainan yang dibuang.

Cerita utamanya terkait mainan bernama Ollie yang tengah berjuang mencari pemiliknya bernama Billy. Selain Ollie, Billy memiliki mainan lain juga bernama Zozo namun kerap diabaikan oleh Billy. 

Zozo sendiri adalah mainan yang didapatkan oleh Billy saat di taman hiburan. Namun saat taman bermain ditutup, Zozo merasa tidak punya kehidupan lagi.

Hal ini membuat Zozo menjadi dendam dan melampiaskannya kepada mainan favorit Billy yaitu Ollie. Akhirnya pada sebuah pesta pernikahan, Billy meninggalkan Ollie atau Oz di bawah sebuah meja dan diculik oleh Zozo beserta mainan lainnya.

Hal ini tentu tidak asing dan seringkali kita temui di dunia nyata. Yang mana kita sering menaganggap segala sesuatu sebagai bagian dari hidup kita. Jika sesuatu itu hilang, tidak dipungkiri kita harus menyesuaikan kebiasaan yang baru dan hal tersebut tidaklah mudah.

Bisakah Ollie menemukan kembali pemiliknya? Saksikan jawabannya dengan menonton mini series mengharukan ini di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES