News Commerce

Rayakan HUT ke-7, Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya Launching Room Baru

Jumat, 02 September 2022 - 11:41 | 75.08k
Wajah baru room di Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya, Jumat (2/9/2022).(Foto : Lely/TIMES Indonesia)
Wajah baru room di Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya, Jumat (2/9/2022).(Foto : Lely/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel Gunawangsa Manyar Surabaya mengenalkan tiga type new room saat perayaan ulang tahun ke-7. Room baru tersebut diresmikan langsung GM Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya dan GM Hotel Gunawangsa Merr.

Para tamu yang hadir juga berkesempatan melihat fasilitas 3 tipe kamar Fancy Standard Room, Fancy King Room dan Fancy Twin Room. Seluruh room mengangkat nuansa bright and fresh.

General Manager Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya Rudi Wijaya mengatakan, ada sejumlah penambahan properti pada kamar tertentu. Seperti bath up di tipe Fancy King Room guna memberikan kenyamanan untuk menginap bagi para tamu.

Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya memberikan diskon pada customer yang ingin menginap di Fancy Standard Room dengan harga Rp400 ribu, Fancy Twin Room dan Fancy King Room dengan harga Rp550 ribu.

Selain itu, Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya juga menawarkan fasilitas yang lengkap termasuk restaurant, lounge, gym & pool. "Kami ingin memberikan nuansa yang baru untuk semua tamu di hotel kita," katanya, Jumat (2/9/2022).

Santunan.jpg

Sementara itu, pada acara ulang tahun kali ini Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya menggelar rangkaian acara. Mulai doa bersama sekaligus santunan anak yatim, fashion show dan puncak acaranya showing new room Hotel Gunawangsa.

"Wujud rasa syukur karena masih eksis sampai di tahun ke-7, Hotel Gunawangsa berbagi dengan anak-anak yayasan panti yatim Indonesia," ucapnya.

Sebagai hiburan di acara, para pegawai hotel menunjukkan aksinya berpose di depan para tamu. Dengan ciri khas masing-masing per departemen dipertunjukkan oleh mereka, sehingga membuat acara lebih meriah karena keunikannya.

Rudi Wijaya berharap di tahun ke-7 ini, Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya tetap menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Surabaya dengan terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan sepenuh hati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES