Gaya Hidup

Kickfest XIV Malang Tinggal Hitungan Jam! Catat Jadwalnya

Kamis, 01 September 2022 - 13:36 | 259.60k
Poster acara Kickfest XIV 2022 Lap. Rampal, Malang tanggal 2-4 September 2022 (FOTO: Instagram/ Kickfest)
Poster acara Kickfest XIV 2022 Lap. Rampal, Malang tanggal 2-4 September 2022 (FOTO: Instagram/ Kickfest)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kick Fest, pamera clothing yang sudah berjalan selama 14 tahun kembali hadir di Kota Malang. Acara Kick Fest yang akan digelar 2-4 September 2022 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur akan diramaikan musisi-musisi papan atas.

Kick Fest tahun ini akan diikuti clothing Line dari Bandung, Jakarta, Malang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, dan banyak kota lainya. Tahun ini, Kick Fest di Malang menghadirkan lebih dari 40 Clothing Line, serta 11 band papan atas, serta 47 band seleksi untuk tampil dalam acara yang mengusung tagline Comeback Louder.

Kickfest-XIV.jpgRundown acara Kickfest XIV hari Sabtu, 3 September 2022 (Foto: Instagram/ Kickfest)

Feel koplo, duo musik yang membawakan lagu pop, kemudian diremix menjadi lebih koplo sudah tidak sabra untuk bergoyang Bersama kawula muda malang raya. Berikut merupakan rundown di Louder Stage pada tanggal 2-4 September besok! Jangan lupa simpan agar kalian tidak ketinggalan penampilan mereka, tidak lupa penampilan band seleksi juga tidak kalah menariknya.

Di acara ini juga terdapat booth dari komunitas Skateboard, Rekam Jaya, Tamiya Malang, dan beberapa booth lain yang menarik untuk dikunjungi. Tidak ketinggalan jika kalian sedang merasa laper bisa mengunjungi gerai atau booth  F&B yang dalam festival ini menghadirkan Tahu Mlotot, Jank-jank Hundred Smoke, Haup Burger, Baegopa, Warkop Brewok, dan banyak lagi gerai yang pasti bikin kalian dibikin lapar lagi, setelah kenyang berbelanja pakaian, dan melihat penampilan artis-artis keren di gelaran Kick Fest XIV

Kickfest-XIV-2.jpgRundown acara Kickfest XIV hari Jumat, 2 September 2022 (Foto: Instagram/ Kickfest)

Pada tanggal 2-4 September ini pula juga terdapat kompetisi Skateboard oleh Seventyfour.co yang mempertandingkan kelas U-15 pemula dan juga best trick di area Skatepark yang tersedia. Sesi photobox yang akan diadakan oleh The Box by Kim juga bisa memberikan kita benefit karena, pasti kenang-kenangan di festival ini selain membeli baju, atau hoodie, juga mengabadikan momen melalui foto.

Informasi mengenai ticket saat ini hanya tersedia OTS (On The Spot) yang bisa langsung didapatkan di venue. Gate akan dibuka jam 11, pastikan kalian sudah mendapatkan tiket dan juga memperhatikan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat acara Kick Festini berlangsung di Instagram @kickfestid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES