Entertainment

Seol In Ah dan Jang Dong Yoon Reuni SMA di Oasis

Kamis, 01 September 2022 - 16:38 | 103.55k
Seol In Ah dan Jang Dong yoon dalam drama School 2017 Foto: (KBS2 via Hancinema)
Seol In Ah dan Jang Dong yoon dalam drama School 2017 Foto: (KBS2 via Hancinema)

TIMESINDONESIA, JAKARTASeol In Ah dan Jang Dong Yoon akan reuni sebagai anak SMA dalam drakor terbaru berjudul Oasis

Kedua pesohor ini sebelumnya disandingkan dalam drama School 2017 sebagai second lead. 

Dikutip dari Naver drama romantis ini akan mengambil setting tahun 198-an akhir hingga awal 1990-an. 

Mengisahkan tiga siswa sma yang sama-sama berjuang untuk menggapai cita-citanya. 

Namun di tengah perjuangan secara akademis, mereka juga harus mempertahankan persahabatan dan cinta, kisahnya khas masa SMA. Cerita mereka juga diwarnai gejolak sosial dan krisis ekonomi yang terjadi di Korea Selatan pada masa itu. 

Sebagai 'bumbu' konflik akan ada orang ketiga diantara Seol In Ah dan Jang Dong Yoon. Ia adalah Choo Young Woo. 

Seol In Ah berperan sebagai Oh Jung Shin, seorang perempuan jujur dan percaya diri. Ia tak pernah ragu melawan ketidakadilan dan memiliki ambisi yang kuat untuk mengejar mimpinya. 

Karena satu dan lain hal, ia harus pindah sekolah. Di sekolah barunya, Oh Jung Shin bertemu dengan dua kawan laki-laki Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) dan Choi Chul Woong (Choo Young Woo). 

Kedua lelaki itu merupakan kawan masa kecil yang selalu bersama. Namun keduanya juga mencintai gadis yang sama yaitu Oh Jung Shin. 

Sebagai informasi, Seol In Ah merupakan aktris yang sudah banyak membintangi drama, salah satunya School 2017. Popularitasnya mulai meningkat saat membawakan peran antagonis dalam drama Mr Queen. Kemudian tahun ini ia juga sukses sebagai second lead berpasangan dengan Kim Min Kyu dalam drama A Bussiness Proposal. 

Sementara Jang Dong Yoon juga sukses dengan membintangi drama dari berbagai genre. Diantaranya Mr Sunshine, The Tale of Nokdu, dan Search.

Drama Oasis ini merupakan tantangan bagi aktor pendatang baru Choo Young Woo. Iamemang baru di dunia hiburan, namun aktingnya nggak kaleng-kaleng. Buktinya ia sudah membintangi beberapa drama laris seperti You Make Me Dance pada 2021. 

Akhir September 2022 mendatang, drakor terbarunya berjudul Once Upon a Small Town akan diliris. Dalam drama itu ia akan beradu akting dengan Joy Red Velvet. 

Drama Oasis yang dibintangi Seol In Ah dan Jang Dong Yoon akan memulai syuting pada awal September 2022. Rencananya akan dirilis pada 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES