Entertainment

Wow, Harga Tiket One Piece Film: Red Mencapai Rp 860 Ribu!

Kamis, 01 September 2022 - 06:25 | 85.68k
Poster One Piece, sumber: ODEX Private Limited via CBI Pictures
Poster One Piece, sumber: ODEX Private Limited via CBI Pictures

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Harga tiket One Piece Film: Red mencapat Rp 860 ribu. Jaringan bioskop CGV secara resmi mengumumkan harga tiket itu sebagai fans screening untuk penayangan tanggal 17-18 September 2022 mendatang. 

Pada unggahan laman resmi media sosial @cgv.id harga tiket itu memang dijual khusus bagi penggemar. Nantinya pononton yang membayar harga tiket fantastis itu tak hanya mendapatkan tiket moenonton, tapi juga beberapa aksesori lainnya. Seperti satu set acrylic stand yang berisi 10 karakter, sebuah kaus One Piece: Red, 2 character card ori Jepang, 3 pin hologram dan sebuah poster. 

(FOTO: cgv.id)

Tentu saja pengumuman harga tiket yang nyaris satu juta rupiah itu mendapat beragam komentar dari pengguna media sosial. 

Banyak yang menyambut baik. Mereka menilai, layaknya penggemar k-pop yang loyal dengan berani membayar mahal tiket konser, begitu juga dengan penggemar anime garis keras. Jadi mereka tidak akan ragu merogoh kocek lebih dalam untuk tiket nonton.

Sementara netizen lain menganggap harga yang ditawarkan CGV terlalu berlebihan. Ungkapan 'mendang mending' banyak mewarnai kolom komentar. 

One Piece Film: Red merupakan film anime Jepang. Film ini mengisahkan Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke festival musik. 

Festival tersebut digelar di Pulau Musik Elegia, yang juga merupakan lokasi konser diva terbesar di dunia. 

 

Acara tersebut juga sebgai ajang pertemuan pertama Bajak Laut Topi Jerami dengan Uta. Hingga terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Sedangkan Eiichiro Oda, merupakan kreator One Piece.

One Piece Film: Red sendiri secara resmi akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 September 2022 mendatang. Tenang saja, untuk penayangan resmi itu harga tiket normal ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES