Wisata

Delapan Pilihan Hotel di Bandung Bernuansa Mancanegara

Kamis, 01 September 2022 - 04:44 | 170.03k
Hotel di Kota Bandung yang bernuansa luar negeri. Sandalwood Boutique Hotel. (Photo by miss_nidy)
Hotel di Kota Bandung yang bernuansa luar negeri. Sandalwood Boutique Hotel. (Photo by miss_nidy)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Bosan menginap di hotel dengan nuansa yang itu-itu saja? Yuk eksplorasi beberapa hotel di Kota Bandung dengan nuansa seperti di negeri asing.

1.    Sandalwood Boutique Hotel

Sandalwood-Boutique-Hotel-2.jpgFoto: Traveloka.com

Memasuki hotel ini, Anda seperti berada di rumah tinggal bergaya Eropa zaman dulu. Ya, Sandalwood Boutique Hotel, tidak hanya menampilkan desain dan furniture bergaya Eropa. Namun, hotel yang megah ini juga dilengkapi dengan perapian dan dekorasi vintage. Anda seolah-olah berada di pedesaan Eropa zaman dulu. Hotel ini juga menyajikan taman yang cukup luas dengan rumput-rumput yang terawat dan pepohonan rindang. 

2.    Grand Paradise Hotel

Grand-Paradise-Hotel.jpgFoto: agoda.com

Grand Paradise Hotel adalah hotel mewah lainnya yang bisa Anda pilih. Hotel ini berlokasi di Lembang. Sejak memasuki area hotel, Anda seperti berada di istana.

Adapun desain hotel ini mirip istana Eropa bergaya arsitektur klasik. Anda bisa melihat berbagai patung dengan gaya Yunani Kuno di berbagai sudut. Hotel ini didominasi warna putih sehingga tampak elegan dan mewah. 

3.    GH Universal Hotel

GH-Universal-Hotel.jpgInstagram/ghuniversalhotel

Hotel ini bergaya Eropa klasik sehingga Anda seperti berada di negeri Eropa. Apalagi gaya arsitektur khas Eropa sangat terasa di hotel ini.  Desain yang cantik menawan membuat Anda merasa betah berlama-lama di sini.

4.    BiliQue Hotel

BiliQue-Hotel.jpgFoto: agoda.com

Salah satu hotel mewah lainnya adalah BiliQue Hotel. Di sini Anda akan mendapatkan pengalaman berkesan karena ada museum yang menampilkan galeri boneka Barbie yang lengkap. Pastinya jika Anda atau buah hati Anda pecinta boneka ini tak mau melewatkan bermalam di hotel ini. Phantasia Doll Galeri memiliki 300 koleksi boneka Barbie yang tersimpan rapi dalam bentuk diorama. Anda pun bisa membeli boneka Barbie di hotel ini. Wah!

5.    Park View Hotel

Park-View-Hotel.jpgFoto: tripadvisor.co.id

Park View Hotel menawarkan suasana yang elegan dan mewah. Desain interior dan berbagai dekorasi di dalam hotel ini akan membuat Anda akan seperti berada di istana raja atau rumah mewah ala Paris.  Anda bisa memilih ruangan kamar  dengan tema desain yang beragam seperti Vintage Retro, Parisian Blue, Midnight Paris dan beberapa kamar suite lain.

6.    Noor Hotel

Noor-Hotel.jpg

Noor Hotel tampil dengan konsep vintage dan klasik. Berada di hotel ini membuat Anda seperti di kamar putri raja. Dekorasi dan furniture-nya bernuansa warna pastel dan putih. 

Sementara itu, lobby hotel didesain dengan perpaduan Perancis Klasik yang elegan dan dekorasi khas Arab. Hotel ini tidak hanya menawarkan desain yang cantik, tapi juga muslim friendly dengan menyediakan makanan halal, tasih, Al-Qur’an, dan perlengkapan shalat. 

7.    Sutan Raja Hotel & Convention Centre

Sutan-Raja-Hotel.jpgFoto: tripadvisor.co.id

Berada di hotel ini seakan-akan sedang di istana raja. Hotel mewah ini tampil dengan perpaduan arsitektur tradisional dan klasik eropa. Begitu masuk ke lobby hotel, Anda akan mendapatkan suasana mewah dengan furniture klasik eropa nan cantik elegan. 

8.    Villa Air

villa-air-lembang.jpgFoto: Traveloka.com

Villa Air berada di area Istana Bunga di kawasan Lembang. Berada di sini, Anda seperti sedang di Jepang. Pasalnya, bangunan di Villa Air berkonsep rumah ala Jepang. Villa Air juga menyajikan tanaman hias yang asri dan cantik. Tak ketinggalan, kolam-kolam di sekitarnya yang membuat kesan berada di Jepang makin terasa. 

Yuk, segera jadwalkan menginap di hotel bernuansa luar negeri ini!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES