Entertainment

Ji Chang-wook Jadi Pekerja Sukarela di Drama Terbarunya “If You Wish Upon Me”

Kamis, 01 September 2022 - 03:13 | 62.55k
Poster para pemain utama drama 'If You Wish Upon Me' (Foto: KBS via Soompi)
Poster para pemain utama drama 'If You Wish Upon Me' (Foto: KBS via Soompi)

TIMESINDONESIA, MALANGJi Chang-wook, Choi Soo-young, dan Sung Dong-il jadi pemeran utama di drama Korea terbaru “If You Wish Upon Me”.

Drama produksi VIU Original ini terinspirasi oleh organisasi di Belanda yang mengabulkan keinginan terakhir pasien kanker stadium akhir. Berjumlah 16 episode, If You Wish Upon Me ini ditayangkan di saluran tv nasional Korea KBS2 dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

If You Wish Upon Me berkisah tentang pemuda bernama Yoon Gyeo Rye yang mendapat hukuman menjadi pekerja sukarela. Ia bergabung dengan staf sebuah rumah sakit perawatan untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang yang sedang berada di ujung kehidupan.

Tidak hanya menyorot kisah keinginan terakhir para pasien, karakter utama dalam drama If You Wish Upon Me ini juga memiliki sisi kehidupan yang kelam bahkan beberapa dari mereka berusaha menyembunyikan lantaran takut membuka luka lama.

Ji-Chang-wook14e0ba90d4f9500b.jpgPoster Drama Korea 'If You Wish Upon Me' yang terinspirasi dari organisasi Belanda yang mewujudkan keinginan terakhir para pasien rumah sakit (Foto: KBS via Soompi)

Yoon Gyeo Rye yang diperankan oleh Ji Chang-wook digambarkan pemuda yang memiliki kehidupan yang sulit, hampir bunuh diri, dan tidak memiliki keluarga. Yoon Gyeo Rye adalah mantan narapidana yang dihukum karena menyebabkan kebakaran bangunan dengan saudarinya saat mencoba mengakhiri hidup.

Namun sejak bergabung bersama Tim Genie di Rumah Sakit Perawatan itu, sedikit demi sedikit hidup Gyeo Rye mulai berubah dan mulai memiliki warna. Dalam prosesnya ia pun mulai menemukan arti kehidupan, kebahagiaan, dan kebersamaan.

Choi Soo-young yang memerankan karakter sebagai perawat Seo Yoon-joo, juga banyak membantu karakter Yoon Gyeo Rye dalam mengembalikan semangat untuk hidup menjadi lebih baik.

Ji Chang-wook juga mengungkapkan chemistry antar pemain If You Wish Upon Me terjalin dengan sangat baik. “Semua aktor termasuk Sung Dong Il, Sooyoung, dan Won Ji An memiliki chemistry yang sempurna sejak syuting pertama. Itu adalah set yang hangat dan menyenangkan seperti drama," katanya, dikutip dari Soompi pada Kamis, (11/8/2022) lalu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES