News Commerce

Matos Gandeng TIMES Indonesia Gelar QR Art Coloring Competition

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:37 | 40.35k
QR Art Coloring Competition oleh TIMES Indonesia dan Malang Town Square. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
QR Art Coloring Competition oleh TIMES Indonesia dan Malang Town Square. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang Raya menggandeng TIMES Indonesia untuk menggelar QR Art Coloring Competition.

Lomba ini akan dilaksanakan pada Minggu, 4 September 2022 pukul 10.00 WIB di Hall Tower Ground atau Depan Hypermart. Pihaknya juga menggandeng Event Organizer Warna untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Irma, perwakilan dari event organizer, mengatakan bahwa lomba ini dibagi dua kategori yakni tingkat TK dan tingkat SD. Lomba ini adalah kategori Teamwork dimana masing-masing peserta bersama orang tua atau wali.

"Untuk juara 1, 2, dan 3 mendapatkan uang tunai, trophy, bingkisan pascola, sertifikat. Sementara juara harapan 1, 2, dan 3 mendapatkan trophy, bingkisan pascola dan sertifikat," ujarnya.

Para peserta juga memperebutkan piala dari Kapolresta Malang Kota. Hanya dengan Harga Tiket Masuk (HTM) Rp35 ribu dengan fasilitas pensil warna isi 12 warna, kertas gambar dan snack.

QR-Art-Coloring-Competition-2.jpg

GM TIMES Indonesia Malang Raya Juli Trijanto menambahkan bahwa QR Art karya Mr D ini menjadi ajang meningkatkan produktivitas para siswa TK dan SD dalam hal literasi digital.

"Medianya berbeda dari biasanya karena kami mengusung misi siswa TK dan SD melek digital dengan kreatif dan akrab dengan karya inovasi berbasis digital yakni QR Art. Adik-adik bisa mengenal dan memahami bahwa karya seni lebih menarik dan kreatif," jelasnya.

Bersama Matos dan TIMES Indonesia, peserta dari jenjang TK dan SD nantinya didorong untuk menjadi insan kreatif, inovatif dan produktif dengan memanfaatkan media QR Art. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES