Gaya Hidup

Perlengkapan Kecantikan Yang Wajib Dibawa Saat ke Pantai

Kamis, 01 September 2022 - 02:31 | 77.98k
Seorang wanita memmegang botol sunscreen saat di pantai. (Foto: Veronastudio/Freepik)
Seorang wanita memmegang botol sunscreen saat di pantai. (Foto: Veronastudio/Freepik)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengunjungi pantai saat musim panas tak lengkap rasanya jika melenggang tanpa membawa peralatan kecantikan yang membantu menghindarkan kita dari jahatnya panas sinar matahari. Nah perlatan kecantikan yang bagaimana yang perlu dibawa ke pantai?

Kadang terlihat ribet jika harus membawa-bawa beberapa make up ke pantai. Namun jangan khawatir, dengan berbagai macam produk kecantikan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita anda bisa membawa salah satu atau dua produk berikut saat ke pantai. Yuk, simak daftarnya berikut.

1. Sunscreen

Sunscreen merupakan make up yang wajib dibawa baik pria atau wanita saat pergi kepantai. Pilih sunsreen yang memiliki kandungan SPF minimal 40. perlengkapan ini akan membantu anda menolak jahatnya sinar UV (ultraviolet).

2. Lip balm

Saat ini sudah ada lip balm yang dilengkapi dengan SPF. Nah produk ini cocok banget buat anda bawa bukan hanya ke pantai saja namun juga kemana-mana terutama jjika anda tinggal di negara dengan musim panas yang panjang dan kering.

3. Nano Spray

Nano spray mengeluarkan partikel air dalam ukuran nano. Alat ini sangat cocok anda bawa ke pantai, anda bisa  mengisi ulang dengan air mineral yang anda bawa jika habis. Saat ini alat tersebut bisa anda dapatkan di marketplace dengan harga yang sangat terjangkau.

Selanjutnya, anda juga bisa membawa atau menggunakan perlengkapan kecantikan yang lain yang mengandung SPF tinggi saat di pantai. Tentunya peralatan ini akan membantu anda menghindar dari sengatan sinar ultraviolet yang menyengat di pantai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES