Entertainment

No Brainer Rilis Konsep Nike Dunk Low Bumblebee

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:07 | 46.30k
Konsep Nike Dunk Low Bumblebee.
Konsep Nike Dunk Low Bumblebee.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Desainer sneaker custom asal Singapura No Brainer merilis konsep sepatu Nike Dunk Low Bumblebee

Melalui unggahannya di instagram @nobrainer.psd tampak Bumblebee dalam wujud Volkswagen Beetle kuning dalam film Bumblebee. Sedangkan di bagian bawah ditampilkan sepatu Nike dalam basic warna kuning faded dengan sentuhan warna hitam di collar, lace, dan tongue.

Secaradetail, tampak pula logo swoosh Nike dalam warna putih dan logo Autobots di bagian bawahnya. 

Desain ini merefleksikan aestetik dari Transformer sekaligus mengekspresikan vibe gunung pasir.

Sebelumnya, No Brainer juga merilis beberapa desain unik berkonsep manga dan animasi. Seperti Fujiwara Tofu Stop Dunk Lows yang terinspirasi dari Toyota AE6 Trueno dalam Initial D. 

No Brainer mengikuti konsep footwear Nike yang mengikuti beberapa tema otomotif. Kreasi ini diambil dari motor Japanese Bosozoku, custom low riders, mobil pink Tyler, The Crator dalam ‘Call Me If You Get Lost’, Suzuki Ninja from A Moment of Romance. Hingga yang terbaru bertema Volkswagen Beetle dari Bumblebee. 

Sayangnya belum dikonfirmasi kapan konsep sepatu keren Nike Dunk Low Bumblebee dan lainnya dari No Brainer ini akan dirilis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES