Kuliner

Mencicipi Koki Kebab Premium dengan Varian dan Rasa Unik di Malang

Selasa, 30 Agustus 2022 - 23:24 | 119.94k
Tampilan Depan Koki Kebab Premium (FOTO: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)
Tampilan Depan Koki Kebab Premium (FOTO: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tentu semua orang tahu makanan Timur Tengah yang bernama Kebab. Makanan ini terbuat dari bahan dasar daging sapi atau daging domba yang dipanggang dengan ukuran kecil-kecil atau pipih.

Tata cara penyajian kebab pun saat ini sudah bermacam-macam. Penyajian yang berbeda-beda tentunya akan menghasilkan cita rasa yang berbeda pula, salah satunya Koki Kebab Premium di Malang.

Sharla Amalia selaku pemilik usaha mengatakan bahwa ia membuka usaha kebab sejak Maret 2020 dan saat ini sudah berjalan hampir tiga tahun.

Sharla-Amalia.jpgSharla Amalia beserta dengan toko kebabnya (FOTO: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)

Koki Kebab Premium saat ini memiliki dua cabang. Cabang pertama berlokasi di Jl. Kendalsari Bar. I B No.14, Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang yang mulai pukul 05.00-24.00.

Sedangkan cabang kedua berlokasi di Jalan Raya Tidar no 6, Malang, Jawa Timur dibuka mulai pukul 10.00-21.00.

Harga kebab yang dijual bermacam-macam mulai dari Rp 20.000-Rp 28.000 bergantung jenis kebabnya. Koki Kebab Premium ini tidak saja tersedia secara offline, tetapi juga online yang bisa ditemukan di Gofood, Shopeefood, dan Grabfood. 

Jenis varian kebab yang dijual juga bermacam-macam seperti Meatlovers Special Kebab, Triple Cheese Kebab, Mozarella, Barbeque, Sausage, dan lain-lain.

Produk-makanan-kebab.jpgProduk makanan kebab (FOTO: Rahayu Pertiwi/TIMES Indonesia)

Secara umum kebab yang dijual adalah kebab yang divariasikan rasanya dan bukan kebab biasa. Varian, rasa, tekstur, saus dan jenis Tortila dari kebab ini menarik sehingga membuat Koki Kebab Premium ini unik. 

"Pembeli bisa beli online di kedua cabang itu. Cuma yang tingkat ramenya di cabang kedua itu umum trus cabang pertama itu online. Mahasiswa juga banyak yang beli kebab. Ya, lebih ke umum sih pembelinya," katanya.

Menurut Sharla, Meetlovers Special Kebab dan Triple Cheese Kebab adalah best seller. "Harganya kalo di offline Rp 28.000, tapi kalo online ya tergantung sama potongan dan promonya di situ," tutup Sharla Amalia terkait Kebab yang ia jual. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES