Entertainment

Lisa Blackpink Solois Korea Pertama yang Sabet Best KPOP di MTV VMA 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:05 | 84.71k
Lisa BLACKPINK memenangkan Best K-POP dalam ajang MTV VMA 2022. (Foto: Getty Images/Twitter)
Lisa BLACKPINK memenangkan Best K-POP dalam ajang MTV VMA 2022. (Foto: Getty Images/Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kehadiran Blackpink dalam acara MTV Video Music Award 2022 menorehkan sejarah sebagai girlband Korea pertama yang hadir dalam acara bergengsi ini. Blackpink juga menjadi grup idola perempuan pertama yang mengisi panggung MTV VMA 2022 dengan membawakan lagu terbaru mereka ‘Pink Venom’.

Salah satu member Blackpink, Lalisa Manoban berhasil membawa pulang trofi penghargaan Best K-Pop dalam pagelaran musik Amerika Serikat MTV Video Music Award (VMA) 2022 yang gelar Senin (29/8/2022) pagi waktu Indonesia.

Dengan single ‘LALISA’, idol berdarah Thailand ini berhasil mengalahkan sederet grup idol kenamaan yang masuk dalam kategori Best K-Pop. Seperti, BTS dengan Yet To Come (The Most Beautiful Moment), ITZY dengan LOCO, SEVENTEEN dengan HOT, Stray Kids dengan MANIAC, dan TWICE dengan The Feels.

Lisa-BLACKPINK-b.jpgLisa BLACKPINK menerima trofi penghargaan. (Foto: Getty Images/Twitter)

Single ‘LALISA’ pertama kali dirilis pada tanggal 10 September 2021 dan berhasil mencetak rekor di Guinness World Record sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton oleh artis solo dalam 24 jam, dan video musik YouTube yang paling banyak ditonton oleh artis solo K-Pop dalam 24 jam.

Dalam selebrasi kemenangannya, Lisa Blackpink tampak menggunakan outfit serba hitam dari Celine ditambah beberapa perhiasan cantik dari Bvlgari. Video kemenangannya juga dibagikan langsung melalui akun Twitter resmi MTV. Dalam video tersebut tampak Lisa yang terkejut dan langsung memeluk ROSÈ.

Saat naik keatas panggung MTV VMA 2022, Lisa mengucapkan terima kasihnya pada BLINK yang sudah setia mendukungnya hingga bisa mencapai keberhasilannya saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES